Napoli Ingin Datangkan Riccardo Saponara

Napoli-Ingin-Datangkan-Riccardo-Saponara-700x315

bolaini.com – Manajer anyar Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan kepada media setempat, bahwa dirinya ingin mendatangkan Attacking Midfielder milik Empoli, Riccardo Saponara.

Mantan Manajer Empoli ini memang menginginkan jasa Saponara didalam timnya, lantaran performanya dimusim lalu terbilang memuaskan. Mereka bekerja sama di paruh ke dua Serie A, dimana pemain berusia 23 tahun ini berhasil mencetak 7 gol dari 15 penampilannya.

Napoli memang menjadi klub yang paling gencar ingin mendapatkan tanda tangan Saponara saat ini. Mahar yang harus dibayarkan oleh Partenopei untuk mendaratkan punggawa Italia U-21 ini ke San Paolo diyakini sebesar 5,6 Juta Poundsterling.

Untuk perburuan Saponara, Napoli tidak sendirian. Jawara Serie A musim lalu, Juventus juga berusaha mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Persaingan kedua klub diyakini akan berakhir dengan permasalahan harga, dimana Empoli akan lebih memilih klub yang mampu membayar lebih untuk transfer Saponara.

Manchester United Mundur Dari Perburuan Matteo Darmian

Manchester-United-Mundur-Dari-Perburuan-Matteo-Darmian-700x315

bolaini.com – Dikabarkan oleh media setempat, bahwa saat ini Manchester United menyerah dari perburuan tanda tangan Full-back Torino, Matteo Darmian.

The Red Devils telah memantau Full-back berusia 25 tahun ini untuk mengisi sisi kanan pertahanan mereka, setelah sebelumnya mereka gagal mendapatkan Dani Alves dari Barcelona, dan Nathaniel Clyne dari Southampton yang akhirnya hijrah ke Liverpool.

Menurut media setempat, Van Gaal telah membatalkan ketertarikannya kepada Darmian, dan lebih memilih untuk fokus mendatangkan Sergio Ramos ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Diyakini, keputusan United untuk mundur terjadi lantaran Presiden Torino, Urbano Cairo, mematok harga terlalu tinggi untuk pemain yang pernah menimba ilmu di akademi sepak bola AC Milan ini. Mahar 20 Juta Euro telah ditetapkan oleh Cairo, bagi klub yang ingin merekrut Darmian dari Il Toro.

Selama empat tahun kebersamaannya dengan Torino, Darmian telah mencetak 6 gol dan 11 assist dari 150 pertandingan diberbagai kompetisi yang dilalui.

Everton Resmi Datangkan Bintang Muda Belgia

Everton-Resmi-Datangkan-Bintang-Muda-Belgia-700x315

bolaini.com – Bintang muda Belgia, David Henen akhirnya resmi menjadi milik Everton dengan status dipermanenkan.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Olympiakos ini hijrah ke Goodison Park dengan banderol sebesar 280.000 Euro dan terikat kontrak selama tiga tahun.

Dimusim lalu, pemuda berusia 19 tahun ini dipinjamkan ke Everton untuk bermain di skuad U-21. Bersama skuad asuhan David Unsworth, Henen berhasil mencetak 6 gol dari 15 penampilan.

Seperti yang tertera di situs resmi Everton, Henen mengaku senang dengan transfer ini.

“Saya sangat senang saat ini.

“Everton adalah salah satu klub besar di Inggris, dan saya yakin akan mampu untuk berkembang dengan baik bersama mereka.

“Sebagai seorang pemain muda, Everton merupakan klub yang sesuai untuk saya, karena mereka selalu berusaha untuk mengembangkan talenta-talenta muda. Ini sangat sempurna untuk saya.”

Roberto Martinez memang terlihat sibuk di bursa transfer musim panas ini, setelah mendatangkan Gerard Deulofeu dan Luke Garbutt secara permanen.

Kolbein Sigthorsson Hengkang Dari Amsterdam Arena

Kolbein-Sigthorsson-Hengkang-Dari-Amsterdam-Arena-700x315

bolaini.com – Penyerang kewarganegaraan Islandia, Kolbein Sigthorsson dikabarkan telah bergabung dengan klub Ligue 1, Nantes setelah memutuskan untuk hengkang dari raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam.

Striker berusia 25 tahun ini menandatangani kontrak dengan Les Canaris selama lima tahun, dengan nilai transfer sebesar 3 Juta Euro.

Sigthorsson sebelumnya dikabarkan akan menghabiskan masa baktinya dengan Ajax, akan tetapi ketertarikan Nantes akhirnya membuat Ajax mengambil keputusan untuk menjualnya pada musim panas ini daripada harus kehilangan dirinya dengan status free-transfer.

Pemain kelahiran Reykjavik, Islandia ini bergabung dengan Ajax pada tahun 2011 dari AZ Alkmaar. Selama empat tahun karirnya di Amsterdam Arena, Sigthorsson telah mempersembahkan tiga gelar jawara Eredivisie, pada tahun 2012, 2013 dan 2014, serta trofi Johan Cruijff Shield pada tahun 2013.

Selama empat tahun kebersamaannya dengan Ajax, Sigthorsson telah mencetak 35 gol dan 8 assist dari 105 pertandingan diberbagai kompetisi.

Sehrou Guirassy Resmi Gabung ke Lille

Sehrou-Guirassy-Bergabung-Dengan-Lille-700x315

bolaini.com – Lille mengkonfirmasi melalui situs resmi mereka, bahwa mereka telah meresmikan status penyerang muda Perancis, Sehrou Guirassy, sebagai pemain mereka.

Striker yang bermain untuk Laval di kompetisi Ligue 2 musim lalu tersebut telah menandatangani kontrak untuk masa bakti selama empat tahun, dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 500.000 Euro.

Penyerang berusia 19 tahun ini menjadi rekrutan ke empat Lille pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mendaratkan Renato Civeli, Wilfried Kanon dan Eric Bautheac ke Stade Pierre-Mauroy.

Pemuda yang lahir di Arles ini sebelumnya telah dihubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Leeds United. Akan tetapi keraguan akan masa depannya berakhir dengan keberhasilan Lille meyakinkan dirinya untuk bertahan di Perancis.

Manajer baru Herve Renard pun mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera menukangi Lille dan menantikan untuk bekerja sama dengan Striker masa depan Perancis ini.

Di musim lalu, Sehrou berhasil tampil impresif dengan mencetak 13 gol dari 15 pertandingan dengan Laval II, dan dipromosikan kedalam skuad utama dan berhasil mencetak 2 gol dari 13 pertandingannya di Ligue 2.

Manchester City Tertarik Datangkan Fabian Delph

delph-tomfox-700x315

bolaini.com – Manchester City telah menyatakan minat mereka dalam untuk memboyong gelandang timnas Inggris Fabian Delph dari Aston Villa seharga £ 8 juta.

Delph memiliki buyout-clause sebesar £ 8 juta yang dimasukkan dalam kontrak empat setengah tahun yang baru ia tandatangani di Villa Park pada bulan Januari, hanya enam bulan sebelum ia menjadi free agent.

Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia akan meninggalkan klub, salah satu sumber dari klub bahkan mengatakan bahwa sekarang ia berharap akan dijual musim panas ini.

Manchester City sendiri sedang putus asa untuk meningkatkan jumlah homegrown player di skuad mereka. Kondisi City diperparah setelah mereka ditinggalkan James Milner, Frank Lampard, Scott Sinclair dan Micah Richards pada akhir musim lalu.

Deportivo Dekati Michu

Deportivo-Dekati-Michu-700x315

bolaini.com – Deportivo La Coruna saat ini dikabarkan sedang memantau status Striker Swansea City, Michu setelah pihak tim memutuskan untuk memasukan mantan bintang Rayo Vallecano kedaftar jual.

Michu mengalami masa kelam dalam karirnya saat ini, setelah hubungannya dengan pihak manajemen klub memburuk. Dan manajemen The Swans pun telah mengatakan mereka bersedia menjualnya ke Napoli setelah menjalani masa pinjaman selama satu tahun penuh di San Paolo.

Namun penampilannya dengan Partenopei terbilang jauh dari kata memuaskan, setelah dirinya harus berkutat dengan cedera ankle dan persaingan yang ketat di lini depan Napoli. Selain itu, Napoli terkenal sering menolak mempermanenkan kontrak pemain pinjaman setelah masa pinjamannya berakhir.

Super Depor telah menjalani pertandingan persahabatan dengan Swansea pada tanggal 1 Juli 2015 dan sepertinya klub Spanyol yang pernah menjuarai La Liga pada tahun 2000 tersebut tertarik untuk memulangkan Michu ke Spanyol.

Harga yang diyakini mampu menarik Striker yang pernah satu kali membela Spanyol di kancah internasional tersebut dari Liberty Stadium berkisar pada angka 1 sampai 2 Juta Euro.

Deportivo tidak sendirian dalam perburuan Michu, sebelumnya Malaga dan Espanyol juga sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk membeli Michu.

Stoke City Janjikan Shaqiri Gaji Dua Kali Lipat

Stoke-City-Janjikan-Shaqiri-Gaji-Dua-Kali-Lipat-700x315

bolaini.com – Stoke City dikabarkan terus berusaha mendatangkan Xerdan Shaqiri ke Britannia Stadium sebelum musim kompetisi 2015-2016 dimulai.

Langkah terakhir yang dilakukan untuk meyakinkan Winger berusia 23 tahun tersebut dengan cara tim rela memberikan gaji dua kali lipat gaji yang didapatkan saat dari Inter Milan.

Sebelumnya, penawaran senilai 17 Juta Euro telah disetujui oleh La Beneamata dan saat ini The Potters hanya harus meyakinkan Shaqiri untuk menandatangani kontrak yang mereka tawarkan.

Kepada media setempat, Stoke mengaku telah menawarkan gaji sebesar 80.000 Euro per pekan, setara dengan 6 Juta Euro dalam satu tahun. Sedangkan bersama Inter Milan, Winger yang didatangkan dari Bayern Munchen ini hanya mendapatkan gaji sebesar 3,5 Juta Euro per tahun.

Diyakini saat ini Stoke akan terus berusaha menaikkan penawaran mereka, apalagi dengan pernyataan Shaqiri bahwa dirinya masih belum ingin meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Real Madrid Membeli Lucas Vazquez yang Dijual ke Espanyol

lucas-vazquez_20150702_201158

bolaini.com – Labil, mungkin kata tersebut tepat untuk menggambarkan kebijakan yang sudah diambil Real Madrid terhadap Lucas Vazquez.

Usai menjualnya ke Espanyol pada 3 Juni, Los Blancos membeli Vazquez kembali dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya pada 30 Juni.

Lucas Vazquez merupakan pemain didikan akademi pemain muda Real Madrid.

Akan tetapi, pemain sayap berusia 24 tahun ini musim lalu dipinjamkan ke Espanyol.

Espanyol memutuskan untuk mempermanenkan kontrak Vazquez dengan banderol sebesar 2 juta euro atau sekitar 29,5 miliar rupiah.

Akan tetapi, kurang dari satu bulan EL Real memutuskan untuk membeli kembali Vazquez dari Espanyol.

Vazquez adalah rekrutan ketiga Madrid pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuat pelatih baru, Rafael Benitez.

Mereka juga sudah membawa pulang gelandang Casemiro dari peminjaman di FC Porto. Serta menuntaskan transfer Danilo dari klub Portugal.

Musim lalu Vazquez mencetak empat gol dari 39 pertandingan untuk Espanyol dan membantu mereka mencapai semifinal Copa del Rey.

Akan tetapi, sekarang ia akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk bisa mendapatkan menit bermain.

AC Milan Resmi Gaet Luiz Adriano

luiz-adriano-pamermilan_20150703_041147

bolaini.com – AC Milan memenangi persaingan mendapatkan jasa Luiz Adriano.

I Rossoneri resmi merekrut pemain asal Brasil itu dari Shakhtar Donetsk, Kamis (2/7).

Luiz Adriano telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di AC Milan. Kendati demikian, tidak disebutkan rincian biaya yang dikeluarkan Milan untuk mendapatkan jasa Adriano.

Kendati demikian, diyakini Milan merekrut Adriano dengan biaya sekitar 6 juta euro atau lebih dari 88,5 miliar rupiah.

Tanda-tanda Adriano akan mendarat di Milan memang begitu santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih setelah ia menandatangani prakontrak dengan Rossoneri.

“AC Milan mengumumkan sudah berhasil mengakusisi Luiz Adriano dari FC Shakhtar Donetsk. Ia sudah menandatangani kontrak untuk tetap di Milan hingga 30 Juni 2020. Ia akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan,” tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Milan.

Kepastian ini membuat Milan sudah mengalahkan beberapa pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Adriano.

Ya, Selain Milan, dua klub Serie A lain juga tertarik merekrut Adriano, yakni AS Roma dan Internazionale.

1 2 3 53