Barcelona Incar Dua Bintang Liga Inggris

Untitled-1-700x315

bolaini.com– Bursa transfer awal tahun ini memang buruk bagi Barcelona mengingat mereka masih terikat larangan membeli pemain, namun rupanya El Barca siap menjadikan bursa transfer Januari musim depan menegangkan buat Manchester United dan Arsenal.

Tersiar kabar bahwa Barca akan merayakan berakhirnya larangan transfer yang dijatuhkan FIFA dengan menggaet gelandang Manchester United Ander Herrera dan bek Arsenal Hector Bellerin.

Penampilan Herrera memang sedang memukau setelah pada awal musim dibangkucadangkan terus menerus oleh Van Gaal, sedangkan Bellerin yang merupakan lulusan akademi Barca yang pindah ke Emirates Stadium saat berusia 16 tahun, membuktikan bahwa ia adalah pengganti sempurna bagi bek kanan The Gunners Mathieu Debuchy yang cedera.

Walaupun kedua bintang ini sedang berjaya di tanah Inggris, bergabung dengan Barcelona diyakini merupakan kesempatan yang menggiurkan bagi tiap pesepakbola – siapa yang tak mau bermain bersama Messi, Suarez dan Neymar?

Chelsea Memimpin dalam Perburuan Lacazette

alexandre-lacazette1-700x315

bolaini.com– Walaupun sudah sangat dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini, Chelsea mungkin perlu mempertimbangkan opsi penyerang yang layak diboyong musim panas ini. Diego Costa perlu bangun dari tidur; Didier Drogba akan segera mencapai usia 37; sementara Loic Remy nampaknya hanyalah cadangan sejati di mata Jose Mourinho. Memang, The Professor pernah menyatakan The Blues masih perlu membeli “beberapa pemain” di bursa transfer mendatang.

Santer beredar kabar bahwa incaran utama The Blues adalah bintang Lyon Alexandre Lacazette yang juga diperebutkan beberapa klub papan atas dan siap dilelang dengan harga 25 juta Euro. Bahkan nampaknya Chelsea merupakan calon terkuat untuk mendapatkan jasa sang bintang.

Chelsea diberitakan ingin memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut dengan harga 15 juta Euro plus Remy.

Walau dikabarkan akan memenangkan perburuan Lacazette, nampaknya Chelsea kesulitan mendatangkan incaran mereka yang lain, Paul Pogba, yang dibanderol dengan harga 75 juta Euro oleh Juventus. Harga fantastis yang jika dibayarkan Chelsea atau City, akan memecahkan rekor transfer Inggris.

Brands: Liverpool dan PSG Pimpin Perburuan Depay

Brands-Liverpool-dan-PSG-Pimpin-Perburuan-Depay-700x315

bolaini.com– Direktur olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands menyatakan bahwa Liverpool dan PSG memimpin perburuan untuk mendatangkan Memphis Depay.

Brands telah mengakui bulan lalu bahwa tiga klub telah mendekati pemain mereka Depay, yang akan diijinkan untuk pindah klub jika tawaran yang datang melebihi 25 juta euro.

Liverpool dan PSG telah melakukan pembicaraan dengan top skor Eredivisie tersebut untuk kemungkinan pindah pada musim panas, sementara itu Manchester United hanya baru menunjukkan ketertarikan mereka.

“PSG dan Liverpool adalah klub yang terdepan dibanding Manchester United dalam perburuan mendatangkan Memphis. United hanya menginformasikan kepada kami tentang ketertarikan mereka,” kata Brands.

“Daftar klub yang berminat telah bertambah hanya dalam beberapa minggu. Tapi Bayern Munchen bukan salah satu tim yang ingin mendatangkan dia.

“Dia masih seorang pemain muda, tapi siap untuk menjadi pemain yang paling berpengaruh. Dia harus bangga dengan itu.

MU Bidik Suksesor De Gea

Samir-Handanovic-ppkkk-700x315

bolaini.com– Masa depan De Gea di Old Trafford yang semakin tak menentu, membuat Manchester United membidik calon penggantinya yang dipercaya sebagai pemain bernomor punggung 1 Inter Milan, Samir Handanovic.

Pemain asal Slovenia berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak selama satu tahun, namun santer dikabarkan akan hengkang dari San Siro, dengan Old Trafford sebagai destinasi yang paling potensial.

Namun dengan pembelian pemain sekelas Gareth Bale dan Mats Hummels, petinggi The Red Devils menuntut prestasi tak kurang dari gelar juara Liga Inggris – yang mana merupakan target yang tinggi mengingat United baru saja menelan kekalahan beruntunnya yang ketiga, bahkan gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan tersebut.

City Percaya Diri Dapatkan Sterling

Sterling_12-700x315

bolaini.com– Fans Liverpool yang harapannya menyaksikan The Reds berlaga di Liga Champions baru saja mekar kembali setelah Liverpool mengalahkan Queens Park Rangers, mungkin bisa segera dibuat murung dengan santernya kabar bahwa Raheem Sterling siap berlabuh di Manchester City dengan harga 55 juta Euro.

Juara Liga Inggris musim lalu ini dikabarkan menawarkan kontrak dengan gaji 165 ribu Euro per minggu, dengan insentif yang membuat total pemasukan Sterling dapat mencapai 200 ribu Euro – namun untuk penghasilan sebesar itu, Sterling nampaknya perlu berbenah mengingat performa buruknya melawan Hoops Sabtu kemarin.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri diyakini tak akan memperpanjang kotraknya di Anfield dan sedang mempertimbangkan tawaran klub-klub lain, termasuk City tentunya.

Lain cerita dengan incaran City yang lain, Jack Wilshere, yang nampaknya sulit didatangkan ke Etihad Stadium mengingat Arsene Wenger bersikeras mempertahankan jasa sang pemain.

Thiago: Saya Bukan Pemain Kesayangan Pep Guardiola

Thiago-Saya-Bukan-Pemain-Kesayangan-Pep-Guardiola-700x315

bolaini.com
– Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara menegaskan bahwa Pep Guardiola tidak memperlakukan spesial kepada dirinya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut membuat debutnya bersama Barcelona dibawah asuhan Guardiola tahun 2009, sebelum sang manajer mengajak dia bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2013.

“Tentu saja, Pep dan saya mengetahui satu sama lain untuk waktu yang lama dan mengetahui apa yang kami harapkan satu sama lain,” kata Thiago.

“Tapi saya tidak pernah suka ketika orang mengatakan saya adalah kesayangan Pep Guardiola. Itu tidak benar. Kami memiliki 25 pemain dan pelatih memperhitungkan kami semua.

“Tentu saja, panggilannya selama saya penyembuhan dari cedera sangatlah penting bagi saya. Mereka memotivasi saya. Dia adalah pelatih yang hebat dan saya sangat berterimakasih kepada dia.”

Neuer: Barca Sekarang Beda Dengan Korban Pembantaian 7-0 Dulu

e

bolaini.com
– Penjaga gawang andalan Bayern Munich, Manuel Neuer mengakui kalau partai semi final Liga Champions menghadapi Barcelona akan sangat berbeda dengan pertemuan antara keduanya dua tahun silam.

Di laga tersebut Blaugrana menjadi korban pembantaian Die Roten dengan agregat yang sangat mencolok, 7-0. Neuer sendiri pesimis bisa mengulangi pencapaian hebat tersebut.

“Mungkin saat ini kami sudah mulai memikirkan Barcelona. Kami tahu kami tidak akan bertemu dengan lawan yang mudah di semi final. Hal itu terbukti dengan pertemuan dengan Barcelona.” ujar Neuer.

“Di tahun 2013 kami menghajar mereka dengan nyaman di dua pertemuan. Namun sekarang kondisinya berbeda. Sungguh jauh berbeda.” pungkasnya.

sambangi Ramires di Rumah Sakit, Mourinho Persingkat Pesta Juara

LONDON, ENGLAND - MARCH 11:  Jose Mourinho the manager of Chelsea looks on prior to kickoff during the UEFA Champions League Round of 16, second leg match between Chelsea and Paris Saint-Germain at Stamford Bridge on March 11, 2015 in London, England.  (Photo by Paul Gilham/Getty Images)

bolaini.com – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mempersingkat pesta juara Premier League yang ia lakukan, untuk mengunjungi Ramires yang tengah tergolek sakit di Rumah Sakit.

Pemain Brasil tersebut sebelumnya direncanakan bakal turun sebagai starter kala tim menang 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, namun rencana tersebut harus dibatalkan beberapa jam sebelum kick-off.

Sempat muncul kekhawatiran di ruang ganti Chelsea dan Ramires akhirnya dilarikan ke rumah sakit, usai diduga mengalami masalah di bagian ginjal.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Telegraph, Mourinho pergi dari markas Chelsea lebih awal untuk mengunjungi Ramires di rumah sakit, yang diduga akan melakukan beberapa tes medis pada sang pemain.

Chelsea sendiri sudah dipastikan menjadi juara liga dengan tiga laga tersisa hingga akhir musim kompetisi ini.

Agen: Liverpool Ingin Datangkan Son Heung-Min

fg

bolaini.com– Liverpool tengah mengincar winger lincah Bayer Leverkusen, Son Heung-Min. Demikian klaim dari sang agen pemain asal Korea Selatan tersebut,

Pemain 22 tahun tersebut tengah dikaitkan dengan beberapa klub Bundesliga menyusul penampilan gemilangnya musim ini. Dan dana sebesar 15 juta poundsterling disebut akan membuat nama Heung-Min pindah klub musim depan.

Bukan hanya dari klub Jerman saja yang tertarik. Liverpool juga disebut sang agen, Thie Bliemeister juga tertarik dengan kliennya.

“Saya tahu Liverpool telah memantau dia beberapa kali musim ini dan akan senang untuk memilikinya dalam tim mereka,” klaimnya.

Heung-Min sendiri musim ini sukses mengemas 11 gol untuk Bayer Leverkusen.

Pirlo Berhasrat Bawa Juve ke Final Liga Champions

Juventus' midfielder Andrea Pirlo gestures during the Italian Serie A football match between Juventus and Fiorentina on April 29, 2015 at the "Juventus Stadium" in Turin.  AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

bolaini.com– Maestro lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo, berhasrat mendapatkan kemenangan kala timnya bentrok melawan Real Madrid dalam laga semi final Liga Champions, yang akan berlangsung tengah pekan, Rabu (6/5). Jika kemenangan itu terwujud dan Juve berhasil melaju ke babak final, itu akan menjadi sesuatu yang spesial bagi Pirlo.

Pemain 35 tahun tersebut, sejak bergabung Juve langsung menjadi pemain penting. Ia telah berhasil mengantarkan Bianconeri meraih scudetto empat musim secara berturut-turut. Kontrak Pirlo bersama Juve pun masih panjang dan baru akan berakhir pada tahun 2016.

“Akan menjadi hal yang sangat luar biasa ketika dapat mencapai babak final,” ucap Pirlo pada La Gazzetta Dello Sport jelang pertandingan lawan Real Madrid..

“Melengkapi perjalanan karier saya di Turin dengan final Liga Champions akan menjadi puncak mimpi saya, ” tegas Andrea Pirlo.

1 2 3 8