Verona vs Juventus 30 Mei 2015

Prediksi-Hellas-Verona-vs-Juventus-1074x483

bolaini.com – informasi Pertandingan : Verona vs Juventus

Prediksi Verona vs Juventus

Verona, Sundul – Verona hanya mampu meraih dua point dari tujuh pertemuan mereka ketika menghadapi Juventus.

– Verona baru mencatat satu kemenangan dari 16 pertemuan terakhir kedua tim.

– Dari 16 pertemuan terakhir antara kedua tim, Verona menelan 12 kekalahan.

– Dua pertandingan terakhir di kandang Verona berakhir dengan skor 2-2.

– Juventus belum pernah kalah di lima laga terakhir mereka dimana mereka mencatat empat kemenangan dan satu kali seri.

– Tevez telah mencetak lima gol di tiga penampilannya ketika menghadapi Verona.

– Toni dan Tevez akan bersaing untuk meraih gelar topskor Liga Italia dimana saat ini dipimpin oleh Toni dengan jarak satu gol.

 

prediksi verona vs juventus

 

Chiellini: Fans Meminta Kami Menangkan Liga Champions

Chiellini-Fans-Meminta-Kami-Menangkan-Liga-Champions-700x315

bolaini.com – Giorgio Chiellini menegaskan bahwa dorongan dan dukungan dari pendukung Juventus akan membawa mereka memperjuangkan trofi Liga Champions.

Juventus akan menghadapi The Catalans di final Liga Champions, di Berlin pada tanggal 6 Juni mendatang, dimana sebagian besar pandangan publik memfavoritkan sang jawara La Liga.

“Sejak awal tahun para penggemar telah meminta kami untuk memenangkan Liga Champions, bahkan melebihi trofi Serie A. Dalam pandangan saya itu kesalahan,” kata Chiellini.

“Memang benar bahwa meskipun Liga Champions menempatkan anda pada sesuatu yang istimewa, dengan sebutan klub terbaik dunia sebagai pemenang.”

“Turnamen Itu memberi anda sensasi dan emosi yang permainan lainnya tidak bisa berikan. Sejak kecil saya sudah mendengar bahwa lagu kebanggaan untuk ajang Liga Champions sangat terkenal, dan jika didengarkan dari dekat, itu memberikan anda sebuah ledakan semangat yang luar biasa.”

“Dan sekarang, nyanyian itu telah menjadi genderang perang.”

Ramsey: Arsenal Ingin Menjuarai Liga Inggris Musim Depan

Ramsey-Arsenal-Ingin-Menjuarai-Liga-Inggris-Musim-Depan-700x315

bolaini.com – Aaron Ramsey mengaku dirinya yakin Arsenal bisa raih gelar Premier League pada musim depan.

Sebelumnya Gunners akan menghadapi laga final kontra Aston Villa pada akhir pekan nanti dilaga pamungkas FA Cup.

Pemain asal Wales ini percaya diri dengan pengalaman yang akan membantu Arsenal menjelang pertandingan hari Minggu melawan Aston Villa di Wembley dan berpendapat memenangkan trofi lagi akan menunjukkan klub siap untuk bersaing musim depan.

“Saya pikir itu akan menunjukkan banyak hal, itu akan menunjukkan perkembangan kami,” kata Ramsey saat mengiklani New Balance Football.

“Akan jelas bahwa saat ini tanpa memenangkan sesuatu, semua orang yang berhubung dengan klub merasa tekanan dan sangat ingin mendapatkan trofi. Kami melakukan itu tahun lalu dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Kami mengetahui tim-tim selalu membahayakan jadi kami akan menghadapi mereka dengan serius. Saya yakin final tahun lalu akan membuat kami berada di tempat yang tepat dimana kami merasa seperti kami bisa bermain dan memenangkan Piala FA lagi.”

Ramsey mengatakan itu akan menjadi sebuah dongeng untuk mencetak gol secara berurutan di kemenangan Piala FA tapi siap untuk menatap persaingan dalam merebut trofi Liga Inggris dari Chelsea musim depan.

Tim asuhan Arsene Wenger telah tampil dengan baik sejak hari Natal setelah awal musim 2014/15 yang tidak konsisten, tapi Ramsey yakin penampilan mereka belakangan ini menunjukkan mereka siap untuk menjadi kandidat serius juara Liga Inggris.

“Di paruh pertama musim ini kami tidak memiliki permainan yang konsisten yang kami semua inginkan dan akhirnya kami membayar harga tersebut di Liga Inggris,” tambah Ramsey.

“Penampilan kami di paruh kedua musim sudah sangat bagus dan kami ingin membangun itu dan finish sebaik mungkin.

“Saya pikir kami telah bertumbuh sepanjang musim ini dan itu membuat kami berada di posisi yang bagus untuk musim depan. Jika kami memiliki awal musim yang bagus dan menjaga performa akhir musim ini hingga musim depan, kami memiliki kesempatan yang sangat bagus.”

Diego Costa Bisa Menjadi ‘New Drogba’ di Chelsea

Diego-Costa-Bisa-Menjadi-Drogba-Yang-Baru-Untuk-Chelsea-700x315

bolaini.com – Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill mendukung Diego Costa untuk menjadi The Next Drogba di Stamford Bridge usai pemain asal Pantai Gading tersebut resmi tidak akan membela tim dimusim depan.

Musim kedua Drogba di klub asal London Barat berakhir hari Minggu dimana the Blues merayakan gelar juara Liga Inggris mereka dengan kemenangan atas Sunderland.

Diego Costa mencetak gol ke-20 di Liga Inggris pada musim ini dalam kemenangan 3-1 atas the Black Cats, dan Cahill merasa pemain timnas Spanyol tersebut memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pahlawan besar bagi para penggemar seperti Drogba.

“Saya tahu ini kedua kalinya Didier berada di sini tapi jelas itu sedih bahwa dia memainkan pertandingan terakhirnya bersama klub,” kata Cahill di situs resmi klub.

“Dia mengatakan sepatah kata sebelum kami meninggalkan hotel, itu sangat singkat tapi itu bagus.”

“Saya yakin suatu hari nanti kami akan melihat dia kembali ke klub. Saya tidak berpikir bahwa dia pergi untuk selamanya tapi mungkin untuk menjadi pemain, itu pertandingan terakhirnya.”

“Diego Costa mengalami beberapa cedera di awal musimnya bersama Chelsea tapi itu tidak mempengaruhi catatan golnya yang sangat fenomenal.”

“Dia akan menjadi pemain besar di sini dan dengan Diego berada di tim, anda akan menjadi tim yang jauh lebih baik.”

Cahill juga mengakui bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho telah menjelaskan seberapa sulit untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dimana Chelsea telah memenangkan trofi tersebut dengan sangat mengesankan.

“Dia mengatakan kepada kami itu akan lebih sulit untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim depan, dia menegaskan itu kepada kami dan bagi para pemain itu sesuatu yang bagus,” tambah Cahill.

“Itu penting untuk kami menerima semacam nasihat dari seseorang yang pernah merasakannya dan sudah melakukan itu dan tidak memiliki keraguan itu akan menjadi sulit karena tim-tim di Liga Inggris ingin selalu mengalahkan anda saat anda menjadi juara, seperti yang Manchester City alami musim ini.”

“Anda tidak harus mengatakan itu sulit. Saya tahu seberapa sulitnya musim ini, meskipun kami telah berada di puncak klasemen sepanjang musim ini.”

“Saya yakin tim-tim lain akan memperkuat skuad mereka pada musim panas dan itu akan membuat kami lebih kesusahan musim depan.”

Carragher: Gerrard Akan Pimpin LA Galaxy Dapatkan Trofi

Carragher-Gerrard-Akan-Pimpin-LA-Galaxy-Dapatkan-Trofi-700x315

bolaini.com – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengatakan Steven Gerrard akan terus memenangkan trofi di Amerika Serikat setelah bergabung dengan LA Galaxy.

Gerrard memenangkan 10 trofi selama 17 tahun karirnya di Anfield, termasuk Liga Champions 2005, dua Piala FA dan tiga Piala Liga.

Pertandingan terakhirnya di Liverpool pada hari Minggu tidak berjalan sesuai harapan, meski begitu, sang gelandang mencetak gol dalam kekalahan 6-1 dari Stoke City, tapi Carragher yakin teman dan mantan rekan setimnya akan bersinar di MLS.

“Sepakbola akan menjadi serius dan dia ingin LA Galaxy untuk memenangkan MLS dan meraih berbagai trofi,” kata Carragher.

“Dia masih dihargai di sana dan jika dia tidak tampil saya yakin mereka akan memberitahunya kenapa.”

“Kami akan melihat di surat kabar tentang dia melakukan sesuatu di pertandingan final sebuah Piala dan membawa mereka meraih trofi, dia sudah melakukan itu sepanjang karirnya dan itu tidak akan berubah sekarang.”

Vargas Kembali Ke Napoli, Isla Pulang Ke Juventus

Vargas-Kembali-Ke-Napoli-Isal-Pulang-Ke-Juventus-700x315

bolaini.com – Eduardo Vargas akan kembali ke Napoli dan Mauricio Isla pulang ke Juventus setelah QPR menolak pilihan mereka untuk mempermanenkan kedua pemain tersebut.

Queens Park Rangers harus terdegradasi dari Liga Premier, dan juga merilis enam pemain bintangnya termasuk Shaun Wright-Phillips, Bobby Zamora, Rio Ferdinand dan Joey Barton.

Vargas dan Isla dikirim kembali ke klub masing-masing, yaitu Napoli dan Juventus, setelah musim pinjamannya di Loftus Road Stadium.

“Klub QPR ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain untuk kontribusi mereka dan mendoakan agar semua pemain mendapat keberhasilan di masa depan,” pernyataan resmi QPR.

Striker Vargas hanya mencetak tiga gol dan dua assist dalam 21 pertandingan Premier League musim ini.

Sedangkan Isla membuat 26 penampilan dengan dua assistnya.

Welbeck Dipastikan Absen di Final Piala FA

during the FA Cup Semi-Final match between Arsenal and Reading at Wembley Stadium on April 18, 2015 in London, England.

bolaini.com – Danny Welbeck dipastikan absen di final Piala FA. Striker Arsenal itu dianggap tak bisa fit tepat waktu setelah menjalani pemulihan pasca cedera.

Welbeck terakhir kali bermain saat Arsenal diimbangi 0-0 oleh Chelsea beberapa waktu lalu dan harus menepi sepanjang Mei ini karena masalah pada lututnya.

Awalnya Welbeck diprediksi masih bisa ikut tampil di laga final Piala FA melawan Aston Villa, Sabtu (30/5) malam WIB besok. Namun, dalam perkembangannya Welbeck belum fit betul dari cedera dan harus memendam hasrat tampil di laga tersebut.

Tak cuma itu, pemain 24 tahun tersebut juga tak bisa memperkuat timnas Inggris yang melakoni laga internasional pertengahan bulan depan.

“Welbeck tidak akan fit untuk tampil bersama Arsenal atau Inggris. Itu satu-satunya pemain yang cedera,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccerway.

“Saya awalnya yakin dia bisa bermain tapi memar di tulangnya belum sembuh betul,” sambungnya.

Sebagai ganti Welbeck, Arsenal sudah bisa menurunkan Theo Walcott dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Kontrak Habis Bulan Depan, Flamini Cuma Fokus ke Final Piala FA

during the Barclays Premier League match between Burnley and Arsenal at Turf Moor on April 11, 2015 in Burnley, England.

bolaini.com – Masa-masa Mathieu Flamini di Arsenal boleh jadi tinggal menghitung pekan saja. Namun gelandang asal Prancis itu menegaskan cuma fokus membantu timnya meraih gelar Piala FA lagi saat ini.

Kontrak Flamini bersama Arsenal akan berakhir 30 Juni mendatang. Dia disebut-sebut akan dilepas The Gunners demi memberikan ruang untuk pemain baru.

Flamini musim ini hanya tampil 23 kali di Premier League, dengan hanya 12 kali bermain secara penuh. Dari jumlah penampilannya itu, dia mencetak satu gol dan dua assist.

Meski kariernya bersama Arsenal menuju akhir, Flamini tak terlalu khawatir. Dia menegaskan fokusnya saat ini adalah membantu tim memburu gelar Piala FA, di mana akan berhadapan dengan Aston Villa di final, Sabtu (30/5/2015) malam WIB.

“Saya senang menjadi bagian klub ini. Sekarang kami menatap ke depan untuk memenangi trofi lagi,” kata Flamini dikutip London Evening Standard.

“Itu, bagi saya adalah yang terpenting. Saya tidak merasa keadaan personal setiap pemain itu penting. Saya merasa keadaan kolektif lebih penting, terutama di sebuah situasi seperti ketika kami akan memainkan final Piala FA dan berupaya menambah trofi lain untuk klub,” imbuhnya.

Kesempatan bermain Flamini menurun drastis sejak pergantian tahun kemarin. Di paruh pertama dia total bermain 16 kali dan hanya tiga kali tak merumput.
Sementara di paruh kedua dia cuma tampil tujuh kali, itupun seluruhnya sebagai pemain pengganti. Di periode tersebut, gelandang 31 tahun itu dipinggirkan di 12 laga.

Flamini menyebut cedera hamstring menjadi kendala utamanya mempertahankan posisi. Sementara di saat bersamaan, performa Francis Coquelin menanjak. Bagaimanapun, dia menegaskan kepentingan tim lebih utama.

“Saya banyak bermain di paruh pertama musim. Lalu di paruh kedua saya mengalami cedera dan sulit untuk kembali ke tim. Jika Anda lihat pada statistiknya, kami hampir memenangi setiap pertandingan sejak Februari,” kata Flamini.

“Saat tim menang, tidak ada banyak hal yang perlu dikatakan kecuali bekerja keras dan mencoba membuktikan setiap hari, bahwa Anda bisa kembali ke tim. Itu adalah situasi yang saya terima.”

“Kompetisi dalam tim membuat Anda lebih baik, tapi tidak perlu banyak bicara ketika tim memenangi setiap pertandingan. Anda cuma harus menerimanya dan itulah bagian dari pertandingan. Saya menantikannya,” ujarnya.

Flamini sendiri sebelumnya sudah pernah dilepas Arsenal dan bergabung dengan AC Milan pada 2008. Lima musim di Serie A, Flamini lantas kembali ke Arsenal pada awal musim 2013/2014.

Bojan Minta Alves Bertahan di Barca

Daniel Alves da Silva of FC Barcelona during the Joan Gamper Trophy match between FC Barcelona and Leon F.C. at Camp Nou on august 18, 2014 in Barcelona, Spain(Photo by VI Images via Getty Images)

bolaini.com – Bojan Krkic, mantan pemain muda Barcelona, meminta Dani Alves memikirkan kembali keputusannya dan bertahan di klub menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Bek kanan Brasil belum lama ini menggelar konferensi pers untuk memastikan masa depannya di Camp Nou. Meski tidak memberikan pernyataan tegas, Alves seolah memberi isyarat bahwa ia tidak lagi betah berada di tim, usai tak mendapat kontrak baru dengan nilai yang ia inginkan.

Namun demikian, Bojan rupanya tak rela andai Alves pergi dari Blaugrana di musim panas.

Ketika ditanya Weloba apakah Alves harus terus bertahan di klub, Krkic tanpa ragu menjawab dengan tegas dan singkat: ‘Ya’.

Alves sendiri kabarnya tengah memancing minat Manchester United, yang siap menampungnya andai mereka gagal mendatangkan Nathaniel Clyne dan Nicolas Otamendi.

Odegaard Beberkan Alasan Gabung Real Madrid

0000229955

bolaini.com – Debutan termuda Real Madrid di sepanjang sejarah klub, Martin Odegaard membeberkan alasan dibalik keputusannya memilih Real Madrid ketimbang duo Premier League yang juga menginginkannya, Manchester United dan Liverpool.

Odegaard memang sempat membuat gempar Eropa di bursa transfer kemarin. Ia menjadi rebutan banyak klub besar dan pada akhirnya berlabuh di Real Madrid.

“Mengapa saya memilih Real Madrid? Alasannya adalah karena ini adalah klub terbaik untuk mengembangkan kemampuan saya. Saya merasa ini adalah pilihan terbaik.” tuturnya.

“Di sini saya bisa mengembangkan diri saya dengan baik, baik dari sisi olah raga dan juga kehidupan secara personal. Jadi klub ini menawarkan kemungkinan terbaik bagi saya.” tandas Odegaard.

Akhir pekan lalu Odegaard diturunkan di laga terakhir La Liga kontra Getafe yang berakhir dengan skor 7-3 untuk kemenangan Real Madrid.

1 2 3 25