Liverpool Datangkan Wonderkid Barcelona

Liverpool-Datangkan-Wonderkid-Barcelona-700x315

bolaini.com – Pemain muda Barcelona, Bobby Adekanye saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Liverpool dan dikabarkan akan segera mendarat di Anfield Stadium.

Bobby yang saat ini sudah berusia 16 tahun, sedang berada di PSV Eindhoven dalam masa pinjaman. Dirinya merupakan salah satu dari lima pemain tim akademi Barcelona yang diberikan sanksi oleh FIFA dan tidak bisa membela klubnya bertanding di kompetisi apapun pada musim panas lalu, karena menandatangani kontrak secara ilegal.

Pemain yang lahir di Nigeria ini pindah ke Amsterdam, Belanda pada saat umur empat tahun dan saat ini sudah membela tim nasional Belanda U-16 untuk ajang EUFA Development Tournament, pada bulan febuari lalu. Bobby bergabung dengan Barcelona pada 2011 setelah beberapa saat menimba ilmu di akademi sepak bola Ajax.

Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Arda Turan

Manchester-United-Capai-Kesepakatan-Dengan-Arda-Turan-700x315

bolaini.com – Setelah beberapa minggu dikabarkan akan menepi ke Premier League dengan kandidat beberapa klub yang berpeluang besar mengakuisisi jasanya dari Vicente Calderon, isu ini akhirnya terjawab setelah bintang Atletico Madrid, Arda Turan memutuskan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Sebelumnya, pihak Chelsea paling diunggulkan akan mendapatkan jasa pemain kewarganegaraan Turki ini, akan tetapi sepertinya Manajemen The Red Devils memang sudah menyiapkan diri untuk meyakinkan Turan untuk bergabung dengan pelatih Louis Van Gaal di Old Trafford.

Diketahui, Val Gaal sendiri sangat mendambakan Turan bermain di Old Trafford. Pemain kelahiran 31 Januari 1987 ini berposisi sebagai seorang playmaker dan memiliki temperamen yang agresif saat bermain. Akan tetapi, stok playmaker yang dimiliki oleh United saat ini sangat banyak, seperti Juan Mata, Angel Di Maria, Adnan Januzaj dan Antonio Valencia.

Seperti yang dilaporkan oleh media setempat, bahwa Atletico Madrid sebagai pihak pemilik, meminta sebuah kesepakatan penuh untuk transfer Turan dengan mahar sebesar 41 Juta Euro. Masih belum diketahui apakah ke dua klub setuju dengan harga tersebut, akan tetapi Turan telah menyetujui kesepakatan personalnya dengan klub Premier League yang dimusim lalu finish di peringkat ke empat tersebut.

Millennium Stadium Menjadi Tempat Babak Final Liga Champions 2017

Final-Liga-Champions-2017-di-Millennium-Stadium-700x315

bolaini.com – Markas Cardiff City, Millennium Stadium resmi ditunjuk menjadi penyelenggara final Liga Champions 2017, serta final Europa League nantinya akan digelar Stockholm Arena.

UEFA mengkonfirmasi keputusan tersebut dalam pertemuan yang diadakan oleh Komite Eksekutif di Prague pada hari Selasa.

Karena keputusannya tersebut Wales akan menyelenggarakan pertandingan final Liga Champions untuk pertama kalinya, meskipun stadium Cardiff City ini sebelumnya sudah menjadi penyelenggara pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Sevilla tahun lalu

Stockholm Friends Arena terpilih sebagai penyelenggara final Liga Eropa 2017, stadion ini resmi dibuka pada bulan Oktober 2012 dan telah digunakan secara rutin oleh timnas Swedia dan AIK Stockholm.

Sedangkan Piala Super Eropa 2017 akan dimainkan di Philip II Arena di Skopje, Makedonia.

Silva: Saya Tidak Tahu Bola Mengenai Tangan

Thiago-Silva-Bahkan-Saya-Tidak-Tahu-Bola-Mengenai-Tangan-Saya-700x315

bolaini.com – Pemain bertahan Brazil, Thiago Silva mengatakan dia tidak tahu kesalahannya atas penalti yang menjadi gol penyeimbang Paraguay di babak perempat-final.

Tim asuhan Dunga memimpin kedudukan 1-0 sebelum tangan bek tengah Paris Saint-Germain tersebut mengenai bola pada menit ke-72, dimana dia dan Dani Alves keduanya sedang melompat untuk mengambil bola atas.

Pemain Paraguay Derlis Gonzalez sukses menjadi algojo tendangan penalti, dan Gonzalez kembali mencetak gol untuk menyingkirkan Brazil dalam babak adu penalti yang membuat negaranya memenangkan pertandingan dengan skor penalti 4-3.

“Saya bahkan tidak tahu bola mengenai tangan saya,” kata Silva.

“Saya hanya melihat apa yang telah terjadi ketika saya melihat video tayangan ulang di hotel.

“Yang saya lihat adalah wajah saya adalah salah satu yang paling kaget. Saya tidak mengerti apa yang telah mereka (wasit) lihat.

“Wasit bahkan tidak mengetahui apakah itu tangan saya atau tangan Dani Alves.”

Brazil hanya memenangkan dua dari empat pertandingan mereka di Chili dan sang mantan kapten mengatakan tim harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan mereka jelang kualifikasi Piala Dunia mendatang.

“Tentu saja kami harus mencoba untuk bermain lebih baik,” tambah Silva.

“Di babak kedua melawan Paraguay kenyataannya adalah kami kesulitan menemukan ritme permainan.”

Tapi Dani Alves, yang dipanggil untuk menggantikan Danilo yang mengalami cedera, menyampaikan dukungannya kepada rekan setimnya itu.

“Bagi saya, Thiago Silva tetap pemain bertahan yang terbaik di dunia. Itu adalah situasi-situasi yang sering terjadi dalam setiap karir pemain bola. Itu hanyalah bagian dari karir kami,” kata Dani Alves.

Dengan kualifikasi Piala Dunia akan dimulai pada bulan Oktober, pemain Barcelona ini juga menggarisbawahi pentingnya konsentrasi untuk peningkatan permainan mereka menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia, dan segera melupakan kegagalan mereka di Chili.

“Kami harus menerima semuanya dan mencoba untuk lebih baik lagi.

“Tidak ada alasan. Mengeluh bukanlah pilihan. Apa yang kami harus lakukan adalah mencoba dan terus mencoba.

“Brazil berada dalam periode dimana memasuki era baru, dengan pemain muda dan pemain-pemain yang menjanjikan serta memiliki karakter yang kuat. Saya yakin pemain-pemain tersebut dapat merubah dan meningkatkan kualitas tim kami.

“Saya tidak tahu jika saya masih akan terus dipanggil, tapi siapapun yang berada di dalam skuad harus memberikan yang terbaik untuk Brazil,” tutup Alves.

Chievo Amankan Tandatangan Gobbi

Chievo-Amankan-Tandatangan-Gobbi-700x315

bolaini.com – Chievo Verona telah resmi mendatangkan Massimo Gobbi dengan status bebas transfer.

Bek kiri berusia 34 tahun itu adalah mantan pemain Parma, yang keluar menjadi pemain bebas agen setelah keruntuhan bekas klubnya.

Gobbi menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi dua tahun.

Sebelumnya Gobbi juga telah membela sejumlah klub Italia seperti Cagliari, Treviso dan Fiorentina, sebelum akhir menetap bersama The Ducali sejak Agustus 2010.

Pada tahun 2006, Gobbi pernah melakukan debut bersama timnas senior Gli Azurri, sayang perjalanan karir internasionalnya tidak berkembang.

Valencia Dekati Albiol?

Valencia-Dekati-Albiol-700x315

bolaini.com – Bek Napoli, Raul Albiol dikabarkan menjadi target belanja Valencia musim panas ini.

Mestalla bukanlah hal asing bagi Albiol, karena pemain berusia 29 tahun itu adalah jebolan dari akademi muda Los Che, yang pernah membela tim pertama selama lima tahun, sejak musim 2004-09.

Media Spanyol mengklaim bahwa Albiol menjadi pilihan nomor satu Valencia, untuk menggantikan Shkodran Mustafi atau Nicolas Otamendi yang kemungkinan besar akan pergi musim panas ini.

Albiol bergabung dengan Napoli pada tahun 2013, didatangkan dari Real Madrid. Namun setelah kepindahan pelatih Rafael Benitez ke sisi Los Galacticos, Albiol diyakini tidak lagi menjadi pilihan pertama dan akan siap di lepas Partenopei.

Muntari Dan Milan Sudah Menemui Kata Sepakat

muntari-700x315

bolaini.com – Gelandang Ghana, Sulley Muntari pindah ke AC Milan dengan menyepakati kesepakatan yang dicapai bersama.

Pemain berusia 30 tahun ini akan menyisakan kontrak satu tahun yang dia tandatangani pada tahun 2014.

“AC Milan dan Sulley Muntari akan mengumumkan jika keduanya sudah mencapai sebuah kesepakatan untuk memecahkan masalah mengenai kontrak pemain dengan klub,” pihak klub menjelaskan.

Masa depannya di klub diragukan sejak bulan Mei lalu ketika dirinya meminta untuk meninggalkan klub dan pindah ke Palermo.

Milan memberikan pujian kepada pemain gelandang itu dengan menambahkan: “AC Milan harus berterima kasih kepada Muntari karena komitmen dan sikap profesionalnya yang ditunjukkan olehnya saat memakai jersey Milan dan berharap jika dia akan lebih baik di masa depan.”

Keegan: Gareth Bale Bisa Lebih Baik Dari Ronaldo

bolaini.com – Mantan pelatih tim nasional Inggris, Kevin Keegan menyatakan bahwa Superstar Wales, Gareth Bale mampu menjadi seorang pemain yang lebih baik dari rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo.

Keegan juga mengatakan bahwa Bale bisa lebih baik jika dia diberikan kesempatan untuk lebih berkreasi. Hal ini sudah terbukti pada saat Bale masih berkostum Tottenham.

Winger yang lahir di Cardiff pada tanggal 16 Juli 1989 ini sebelumnya memecahkan rekor transfer klub pada saat dirinya pergi meninggalkan White Hart Lane ke Real Madrid dengan biaya transfer sebesar, 91 Juta Euro.

Keegan yang pernah menangani Newcastle United dan Manchester City juga berujar bahwa tidak adil bagi seorang Gareth Bale jika performanya dinilai dari nilai transfer dan bayaran yang ia dapatkan selama berada di Real Madrid.

“Saya kira banyak sekali pihak yang menjadikannya kambing hitam”, ujarnya kepada media setempat.

“Karena besarnya bayaran yang dia dapatkan, maka semua orang menghubungkan faktor tersebut dengan performanya di lapangan dan beranggapan bahwa Bale adalah seorang pemain yang lebih baik dari Ronaldo. Dia belum sampai pada tahap itu, namun suatu hari pasti dia akan melakukannya.

“Dia juga akan selalu berada dalam bayangan Ronaldo jika mereka berada dalam satu tim atau sampai Ronaldo memutuskan untuk pensiun.”

Athletic Perpanjang Kontrak Muniain

Athletic-Perpanjang-Kontrak-Muniain-700x315

bolaini.com – Athletic Bilbao mengumumkan bahwa Iker Muniain telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

Gelandang serang jebolan akademi muda Los Leones itu menyetujui pembaruan kontrak di San Mames yang akan mengikatnya hingga tahun 2019.

“Athletic Bilbao dan Iker Muniain telah menyetujui perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap berseragam merah dan putih sampai 30 Juni 2019,” pernyataan disitus resmi klub.

“Nilai rilis klausul pembelian pemain saat ini menjadi 45 juta euro.”

Muniain mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 41 penampilan selama musim 2014-15, namun musimnya harus berakhir pada bulan April setelah mengalami cedera ligamen lutut, yang akan membuatnya beristirahat sampai Oktober mendatang.

Moisander Senang Bersama Sampdoria

niklas-moisander-700x315

bolaini.com – Pemain baru Sampdoria, Niklas Moisander senang berada di Serie A dengan klub yang ambisius setelah meninggalkan Ajax.

Pemain berusia 29 tahun ini berstatus bebas transfer dan sudah bersepakat dengan Sampdoria.

“Saya senang berada di sini,” ucap pemain bertahan ini kepada media.

“Saya pikir Serie A adalah salah satu liga yang paling penting, banyak memiliki tim yang hebat dan pemain yang sangat mengesankan.

“Sampdoria adalah tim yang sangat ambisius, Presiden Klub juga seseorang yang sangat ambisius dan saya suka itu. Saya berekspektasi jika kami akan bermain dengan baik saat di Liga Eropa, karena kompetisi di Eropa sangat penting, begitu juga Serie A.”

1 2 3 51