Bekal Final Liga Champions, Juve Harus Menang Lawan Verona

0000230341

bolaini.com – Sebelum menjalani final Liga Champions, Juventus harus lebih dulu bertanding lawan Hellas Verona pada akhir pekan ini. Kemenangan harus didapatkan sebagai bekal menghadapi final Liga Champions lawan Barcelona.

Juventus akan mencatatkan sejarah treble winner bersama pelatih anyarnya, Massimiliano Allegri. Setelah sukses memastikan scudetto dan Coppa Italia, Nyonya Tua sedang melirik trofi Liga Champions. Sebelum ke sana, Juve masih menyisakan satu pertandingan di kompetisi Serie A.

“Kami tengah melakukan persiapan mulai sekarang untuk 6 Juni (final Liga Champions). Kami akan berusaha untuk bermain bagus melawan Verona untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik dan melanjutkan perjalanan menuju final Liga Champions.” kata Ogbonna.

Sebelumnya, Ogbonna ini juga menyampaikan bahwa Juve semakin percaya diri berada di bawah asuhan Allegri.

“Allegri memiliki integritas yang sangat baik dan memberikan kami kepercayaan diri di setiap pertandingan, dan kami dibuat merasa memiliki tanggung jawab.” terang bek 27 tahun tersebut.

‘Opsi Terbaik Pogba Adalah Barca’

0000230340

bolaini.com – Paul Pogba akan memilih opsi terbaik, jika ia memutuskan bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Tancredi Palmeri, seorang jurnalis La Gazzetta dello Sport yang juga bekerja di CNN. Sejauh ini, gelandang Prancis tersebut punya peluang yang amat besar untuk bergabung dengan Barcelona di akhir musim kompetisi.

“Dari apa yang saya tahu, Barca saat ini adalah klub yang memberikan penawaran terbaik pada Juventus untuk Paul Pogba,” demikian menurut Tancredi, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo.

Pernyataan Tancredi tersebut datang hampir bersamaan dengan pengumuman resmi Real Madrid, yang mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik mendatangkan Pogba di musim panas. Lebih lanjut, Bayern Munchen dan PSG kabarnya sudah mundur dari perburuan sang pemain, yang harganya dianggap terlalu mahal ini.

Diburu Raksasa London, Danny Ings Ngotot Mau Liverpool

0000230345

bolaini.com – Salah satu raksasa Premier League asal London, Tottenham Hotspur diketahui tengah mengincar penyerang Burnley, Danny Ings. Namun ternyata ketertarikan Spurs tak berbalas karena Ings hanya mau pindah ke Liverpool.

The Reds memang sempat dihubungkan dengan kepindahan Ings di musim panas mendatang. Namun beredar kabar kalau Spurs telah melepas tawaran sebesar 12 juta Pounds untuk merekrut Ings.

Meski sanggup menceploskan 11 gol, Ings tetap tidak mampu mengeluarkan Burnley dari zona degradasi. Burnley sendiri sepertinya telah merelakan bintangnya itu pergi, namun tentunya mereka akan berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari penjualan Ings.

Ings memang menjadi salah satu target Liverpool setelah para penyerang Liverpool tidak ada yang tampil memuaskan di musim ini. Selain Ings, The Reds juga dikabarkan mengincar Christian Benteke.

Tak Diunggulkan vs Barca, Juve Justru Diuntungkan

0000230344

bolaini.com – Juventus bukan favorit di final Liga Champions 2014/15. Barcelona dengan skuat gemerlapnya lah yang lebih diunggulkan untuk menjadi juara.

Namun, hal itu justru dianggap menjadi sebuah keuntungan bagi sang kampiun Italia. Pasalnya, mereka bisa bermain tanpa beban.

“Saya yakin juventus punya peluang bagus (untuk menang),” kata mantan pelatih Juventus Alberto Zaccheroni seperti dikutip TuttoJuve.

“Faktor psikologis sebagai favorit ada di pundak Barcelona. Bagi mereka, kalah adalah sebuah kegagalan. Dengan status underdog, Juve justru lebih diuntungkan,” imbuhnya.

Barcelona punya trio penyerang yang sangat mematikan pada diri Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Itulah salah satu alasan kenapa sang raksasa Catalan lebih difavoritkan daripada La Vecchia Signora.

Pesan Terakhir Ancelotti untuk Madridista: Hala Madrid!

0000230343

bolaini.com – Carlo Ancelotti, yang sekarang menjadi mantan pelatih Real Madrid, akan memutuskan pekan depan apakah ia bakal kembali ke Italia untuk melatih AC Milan.

Sementara itu, stasiun TV La Sexta belum lama ini merekam sang manajer yang tengah bersiap meninggalkan kota Madrid. Ia lantas diminta memberikan pesan terakhir pada Madridista, penggemar setia klub. Tanpa banyak berpikir, Ancelotti lantas mengatakan ‘Hala Madrid!’

Sebelumnya, Ancelotti juga pernah memberikan pesan serupa kala ia resmi dipecat klub. Dengan menggunakan akun Twitter miliknya, sang manajer menulis pesan: “Saya akan terus mengingat memori dua tahun yang indah di Madrid. Terima kasih pada klub, fans, dan pemain. Hala Madrid!”.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Jose Mourinho, pendahulu Ancelotti di bangku cadangan tim. Ia juga mengucapkan kata perpisahan yang sama usai meninggalkan klub pada Juni 2013. Namun tak seperti Ancelotti, The Special One menggunakan laman resmi klub untuk memberikan kalimat terakhir sebagai manajer Los Blancos.

Diburu Raksasa London, Danny Ings Ngotot Mau Liverpool

0000230345

bolaini.com – Salah satu raksasa Premier League asal London, Tottenham Hotspur diketahui tengah mengincar penyerang Burnley, Danny Ings. Namun ternyata ketertarikan Spurs tak berbalas karena Ings hanya mau pindah ke Liverpool.

The Reds memang sempat dihubungkan dengan kepindahan Ings di musim panas mendatang. Namun beredar kabar kalau Spurs telah melepas tawaran sebesar 12 juta Pounds untuk merekrut Ings.

Meski sanggup menceploskan 11 gol, Ings tetap tidak mampu mengeluarkan Burnley dari zona degradasi. Burnley sendiri sepertinya telah merelakan bintangnya itu pergi, namun tentunya mereka akan berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari penjualan Ings.

Ings memang menjadi salah satu target Liverpool setelah para penyerang Liverpool tidak ada yang tampil memuaskan di musim ini. Selain Ings, The Reds juga dikabarkan mengincar Christian Benteke.

Rakitic: Barca Tak Pikirkan Juve

0000230347

bolaini.com – Seperti yang sudah menjadi kebiasaan sebelumnya, komisi medis UEFA memutuskan untuk melakukan tes doping secara mendadak dan acak pada beberapa klub di Eropa.

Kali ini, Barcelona, yang tengah mempersiapkan diri menjelang final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, menjadi tempat yang dituju oleh ‘vampir’ UEFA, yang siap mengambil sampel darah dan urin para pemain asuhan Luis Enrique tersebut.

Tim yang ditunjuk UEFA dikabarkan mengambil sampel dari beberapa pemain bintang Barcelona seperti Martin Montoya, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez, Andres Iniesta, Luis Suarez, Javier Mascherano, Marc Bartra, Dani Alves, Thomas Vermaelen, dan Jeremy Mathieu. Semua pemain tersebut dinyatakan lolos tanpa ada masalah sama sekali, menurut laporan Mundo Deportivo.

Barcelona bakal memainkan laga final Copa del Rey akhir pekan ini di Camp Nou, meski mereka bakal bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut. Andai mampu menjadi juara, tim bakal mengawinkan gelar tersebut dengan trofi La Liga dan mencatat prestasi double winners.

Rakitic: Barca Tak Pikirkan Juve

0000230348

bolaini.com – Ivan Rakitic menegaskan bahwa Barcelona akan berusaha keras untuk fokus pada pertandingan final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, yang akan digelar di Camp Nou akhir pekan ini.

Gelandang Kroasia tahu bahwa tim sudah dinanti laga final lainnya, melawan Juventus di Liga Champions pada 6 Juni mendatang. Namun demi menjaga fokus tim, ia ingin klub memikirkan Bilbao terlebih dahulu sebelum mulai menatap pertandingan melawan Bianconeri.

“Liga Champions memang merupakan gelar yang penting, namun trofi akhir pekan ini juga tidak kalah penting. Tidak mudah untuk mencapai final. Kami ingin melakukan yang terbaik, dengan dukungan suporter di kandang sendiri, semua akan terasa lebih mudah. Kami akan berjuang, Athletic merupakan tim yang kuat,” jelas Rakitic menurut laporan RAC.

“Kami akan bermain seolah itu merupakan laga terakhir kami,” pungkasnya.

Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Deportivo La Coruna di laga pamungkas mereka di La Liga pekan lalu.

Verona vs Juventus 30 Mei 2015

Prediksi-Hellas-Verona-vs-Juventus-1074x483

bolaini.com – informasi Pertandingan : Verona vs Juventus

Prediksi Verona vs Juventus

Verona, Sundul – Verona hanya mampu meraih dua point dari tujuh pertemuan mereka ketika menghadapi Juventus.

– Verona baru mencatat satu kemenangan dari 16 pertemuan terakhir kedua tim.

– Dari 16 pertemuan terakhir antara kedua tim, Verona menelan 12 kekalahan.

– Dua pertandingan terakhir di kandang Verona berakhir dengan skor 2-2.

– Juventus belum pernah kalah di lima laga terakhir mereka dimana mereka mencatat empat kemenangan dan satu kali seri.

– Tevez telah mencetak lima gol di tiga penampilannya ketika menghadapi Verona.

– Toni dan Tevez akan bersaing untuk meraih gelar topskor Liga Italia dimana saat ini dipimpin oleh Toni dengan jarak satu gol.

 

prediksi verona vs juventus

 

Chiellini: Fans Meminta Kami Menangkan Liga Champions

Chiellini-Fans-Meminta-Kami-Menangkan-Liga-Champions-700x315

bolaini.com – Giorgio Chiellini menegaskan bahwa dorongan dan dukungan dari pendukung Juventus akan membawa mereka memperjuangkan trofi Liga Champions.

Juventus akan menghadapi The Catalans di final Liga Champions, di Berlin pada tanggal 6 Juni mendatang, dimana sebagian besar pandangan publik memfavoritkan sang jawara La Liga.

“Sejak awal tahun para penggemar telah meminta kami untuk memenangkan Liga Champions, bahkan melebihi trofi Serie A. Dalam pandangan saya itu kesalahan,” kata Chiellini.

“Memang benar bahwa meskipun Liga Champions menempatkan anda pada sesuatu yang istimewa, dengan sebutan klub terbaik dunia sebagai pemenang.”

“Turnamen Itu memberi anda sensasi dan emosi yang permainan lainnya tidak bisa berikan. Sejak kecil saya sudah mendengar bahwa lagu kebanggaan untuk ajang Liga Champions sangat terkenal, dan jika didengarkan dari dekat, itu memberikan anda sebuah ledakan semangat yang luar biasa.”

“Dan sekarang, nyanyian itu telah menjadi genderang perang.”

1 2 3 26