Pochettino: Semua Tentang Hugo Lloris Hanyalah Rumor

Pochettino-Semua-Tentang-Hugo-Lloris-Hanyalah-Rumor-700x315

bolaini.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa laporan yang memberitakan tentang kiper utama tim, Hugo Lloris akan meninggalkan klub pada musim panas ini hanyalah sebuah rumor.

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan klub tidak akan membuat perubahan besar pada skuad mereka musim panas ini tapi akan berkonsentrasi untuk meningkatkan area yang spesifik dan mengambil keputusan yang tepat.

“Saya pikir laporan tentang Lloris hanyalah sebuah rumor dan saya tidak memiliki komentar apapun untuk itu,” kata Pochettino.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang rumor, tentang Hugo atau pemain lainnya. Kami fokus dan kami mencoba untuk finish sebaik mungkin pada musim ini. Rumor itu tidak mungkin dihentikan tapi kami harus menerima itu sebagai bagian dari permainan.”

Arbeloa: Kemarahan Ronaldo Tidak Menggangguku

arbeloa-700x315

bolaini.com – Pemain bertahan Real Madrid Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa dia tidak terganggu dengan reaksi kemarahan Ronaldo saat dia mencetak gol ke gawang Almeria pada Rabu lalu.

Bagaimanapun Arbeloa memahami rasa kesal Ronaldo karena dalam lima pertandingan terakhir dia hanya mencetak satu gol. Terlebih lagi karena dia sedang bersaing dengan Lionel Messi dalam meraih penghargaan top score.

“Saya tidak merasa sedih karena reaksi Ronaldo setelah saya mencetak gol,” kata Arbeloa. “Itu hanya menunjukkan seberapa ambisiusnya dirimu karena tidak mencetak gol. Tidak ada satupun yang harus merasa sedih karena hal itu. Dia sedang bersaing dengan Lionel Messi.”

Madrid sekarang ada di belakang Barcelona dengan selisih dua poin.

Kualitas Torres Membawa Perubahan Pada Atletico

torres-700x315

bolaini.co– Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan Fernando Torres membawa perubahan saat meraih kemenangan 1-0 saat melawan Villareal.

Torres mencetak gol pada saat melawan Barcelona dan Real Madrid dalam pertandingan Copa del Rey setelah 18 bulan dipinjam dari Milan Januari lalu. Tetapi, baru mencetak satu gol di liga saat ini.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang penting untuk tim dimana kita mengawali liga dengan baik,” kata Simeone kepada media.

“Saya merasa tim yang saya miliki sudah cukup kuat, dengan banyak kesempatan untuk menyaingi mereka. Berusaha merupakan kuncinya.

“Fernando mencetak dengan tidak biasa, dengan sikap tenang dan dinginnya.

“Kami memerlukan itu dan dia juga perlu itu. Yang pertama kami semua senang dengan tim dan tentunya dengan Torres.

“Kami diuntungkan pada saat Torres menyelesaikan sebuah kesempatan dengan sebuah tendangan dimana dua pemain bertahan lawan menjaga di depan gawang.”

Madrid Alihkan Perhatian Pada Lloris

Madrid-Alihkan-Perhatian-Pada-Lloris-700x315

bolaini.com – Real Madrid dikabarkan mengalihkan perhatiannya pada kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.
Sebelumnya Los Blancos memang sedang berupaya mencari pengganti jangka panjang Iker Casillas, dengan menargetkan David De Gea dari Manchester United.

Namun tarik ulur dan lampu hijau yang tidak diberikan The Red Devils membuat Madrid mencoba mencari alternatif lain.

Lloris adalah penjaga gawang berusia 28 yang tampil mengesankan di White Hart Lane musim ini. Dengan iming-iming dapat bermain di Liga Champions musim depan, Lloris diprediksi akan tertarik hijrah ke Santiago Bernabeu.

Lloris bergabung dengan Spurs dari Lyon pada musim panas 2012 dengan mahar 12.6 juta euro.

Monk: Chelsea Adalah Tim Terbaik di Liga Inggris Sejauh Ini

Monk-Chelsea-Adalah-Tim-Terbaik-di-Liga-Inggris-Sejauh-Ini-700x315

bolaini.com – Manajer Swansea City, Garry Monk telah memberikan pujian kepada tim yang akan menjuarai Liga Inggris musim ini Chelsea.

Tim asuhan Jose Mourinho telah mendapatkan kritikan akhir-akhir ini untuk penampilan mereka yang disebut membosankan tapi Monk tidak setuju dengan penilaian tersebut.

“Mereka sudah sangat luar biasa, sejauh ini mereka adalah tim terbaik di Liga Inggris,” kata Monk.

“Mereka memiliki skuad yang luar biasa dan anda tidak dapat mengatakan kepada saya Hazard, Diego Costa dan Fabregas membosankan untuk ditonton karena jika itu adalah permasalahannya saya tidak yakin apa yang kami inginkan dari sepakbola di masa depan.”

Guardiola: Kehl Harus Menjaga Mulutnya

Guardiola-Kehl-Harus-Menjaga-Mulutnya-700x315

bolaini.com – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola memberikan peringatan kepada kapten Dortmund, Sebastian Kehl atas peryataan yang dilontarkan dirinya usai laga DFB Pokal.

Pada laga tersebut The Bavarian harus takluk atas Die Borussien melalui drama adu pinalti, dan pada laga tersebut Thomas Muller dan kawan-kawan gagal mencetak gol pada saat drama adu pinalti.

Kehl bercanda setelah pertandingan bahwa Bayern Munchen harus berlatih tendangan penalti, tapi Guardiola tidak melihat sedikit pun hal yang lucu dari apa yang dikatakan oleh kapten Dortmund tersebut.

“Nasihat saya untuk Sebastian Kehl adalah, jika tim anda tertinggal 35 poin di liga, lebih baik anda diam,” kata Guardiola merespon Kehl.

“Kami sekarang memiliki waktu untuk berlatih karena kami telah menjuarai Bundesliga. Saya tidak pernah menyalahkan yang lain ketika kami kalah dari Dortmund bahkan pada saat ini.

“Tapi selamat untuk Jurgen Klopp yang mencapai final. Saya tidak pernah menertawakan siapapun, bahkan saat kami menang.”

Fabregas: Gelar Liga Inggris Hanya Permulaan untuk Chelsea

cesc-fabregas-700x315

bolaini.com– Cesc Fabregas yakin gelar Liga Inggris pertama bagi Chelsea setelah 5 tahun absen dari podium juara dapat menjadi permulaan era kejayaan The Blues.

Skuad asuhan Jose Mourinho akan segera dapat mengangkat trofi juara apabila dapat mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge hari ini, melengkapi koleksi trofi mereka di musim ini setelah Februari lalu berhasil merebut gelar juara Piala Liga dari Tottenham.

Fabregas juga yakin kesuksesan timnya di musim ini membuktikan bahwa mereka dapat mencapai prestasi yang lebih besar musim depan. Gelar juara Liga Champions – yang lepas dari gapaian mereka musim ini setelah disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar – tentu turut menjadi target capaian “prestasi yang lebih besar” tersebut.

“Akan ada tim dan generasi baru nantinya, dan kami harus tetap bersama selama yang kami bisa,” ujar pemain asal Spanyol ini. “Saya harap ini adalah permulaan bagi Chelsea, bukan akhir.

“Kami ingin melangkah setahap lebih maju musim depan dan berjuang untuk memenangkan Liga Champions. Kami perlu habis-habisan untuk itu, dan mungkin kami juga perlu menyesuaikan beberapa hal demi mencapainya. Kami telah membuktikan bahwa di Inggris, kami dapat memenangkan segalanya. Di skala Eropa, itu (fakta bahwa Chelsea dapat memenangkan segalanya) berubah, namun saya yakin kami tetap tidak jauh dari target kami.”.

Guardiola Puji Bayern setelah Dikalahkan Leverkusen

2013-06-26T160200Z_1119957167_LR2E96Q18J1Y9_RTRMADP_3_SOCCER-BAYERN-GUARDIOLA-700x315

bolaini.com – Pep Guardiola memuji performa skuad Bayern yang berisikan banyak pemain muda ketika menghadapi Leverkusen, meski mereka dikalahkan 2-0.

Gelar juara Bundesliga musim ini sudah berhasil dikunci FC Hollywood setelah pesaing terdekatnya, Wolfsburg, ditundukkan Monchengladbach minggu lalu, membuat Guardiola leluasa memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda seperti Mitchell Weiser, Rico Strieder, dan Gianluca Gaudino.

Leverkusen pun tak menyia-nyiakan celah yang dibuat para pemain muda tersebut dengan memenangkan pertandingan lewat gol Hakan Calhanoglu dan Julian Brandt di babak kedua.

Meski kalah, Guardiola rupanya puas dengan apa yang ia lihat dari timnya.

“Pertandingan melawan Leverkusen sangatlah berat dan ketat,” ujarnya.

“Kami perlu menciptakan peluang-peluang yang lebih nyata. Saya sangat puas dengan tim saya dan performa mereka di lapangan tadi.

“Para pemain muda jelas telah menampilkan yang terbaik.”

Dengan laga semifinal Liga Champions kontra Barcelona yang sudah di depan mata, sang kiper Manuel Neuer mengatakan hal yang paling melegakan setelah pertandingan lawan Leverkusen berakhir adalah tidak adanya tambahan pada daftar pemain Bayern yang cedera.

“Tidak adanya pemain yang cedera (karena pertandingan ini) adalah hal yang paling melegakan. Itu adalah yang terpenting saat ini.”.

Koeman: Dikalahkan Sunderland adalah yang Terburuk Musim Ini

download1-700x315

bolaini.com – Ronald Koeman “mengutuk” penampilan Southampton setelah pada Sabtu kemarin menelan kekalahan 2-1 dari Sunderland, yang saat ini termasuk dalam tiga klub terbawah di klasemen Liga Inggris.

The Saints kebobolan 2 gol pinalti yang keduanya dieksekusi oleh Jordi Gomez, mengantarkan tim asuhan Dick Advocaat pada kemenangan, meski Southampton juga sempat membubuhkan gol lewat Sadio Mane pada menit ke-22.

Pulang dengan tidak membawa poin, tim asuhan Koeman terlempar ke urutan 8 klasemen sementara – membuat sang pelatih menggerutu mengenai performa timnya, walaupun ia menolak mengkritisi keputusan wasit yang menghadiahi dua tendangan pinalti bagi tim lawan.

“Saya tidak tahu apakah kedua pinalti tersebut adalah keputusan yang baik atau tidak dari wasit. Saya perlu menonton cuplikannya,” ujarnya.

“Hal yang paling membuat saya frustasi adalah performa tim saya karena kami tidak bermain menurut level kami yang seharusnya.

“10 menit pertama babak kedua adalah penampilan kami yang terburuk di musim ini.

“Kami baru menunjukkan level permainan kami yang sesungguhnya justru setelah kekurangan satu pemain di lapangan. Kami memainkan sepak bola yang jauh lebih baik ketika tim kami menjadi 10 orang melawan 11. Itu sangat aneh, saya sendiri tak dapat mempercayainya.”.

Thiago Alcantara: Saya Masih Menyayangi Barcelona

Thiago-Alcantara-Saya-Masih-Menyayangi-Barcelona-700x315

bolaini.com – Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara mengatakan dia akan selalu berterimakasih untuk mantan timnya Barcelona.

The Bavarian akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan semi-final Liga Champions musim ini, dan Thiago yang pernah bermain untuk raksasa Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia bersyukur memiliki pengalaman di sana.

“Saya merasa berterimakasih kepada orang-orang yang menjaga saya begitu lama di klub. Saya menghabiskan bertahun-tahun di sana dan merasakan kasih sayang untuk orang-orang di Barcelona,” kata Thiago.

“Barcelona? saya merindukan teman-teman, makanan, kedekatan yang seperti keluarga. Jadi, ketika pertandingan berakhir, saya akan pergi ke kota.

“Saya sangat sayang dengan Barcelona dan teman saya adalah seorang Catalan.”

1 2 3 7