Zaza Ingin Italia Melaju Sejauh Mungkin

zaza1_52c520d

bolaini.com – Italia telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2016. Striker Italia Simone Zaza berharap Azzurri bisa melaju sejauh mungkin di turnamen ini.

Salah satu alasannya adalah agar semua pemain, termasuk para striker, punya kesempatan untuk turun ke lapangan.

“Pelatih akan menentukan pilihan. Dia tahu apa yang bisa diberikan oleh para strikernya,” kata Zaza seperti dikutip Football Italia.

“Saya harap kami bisa memainkan lebih banyak pertandingan lagi (di turnamen ini) supaya semua orang mendapatkan kesempatan mereka.”

Zaza duduk di bangku cadangan saat Italia menghajar Belgia 2-0 lewat gol-gol Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle. Striker Juventus itu baru bermain saat Italia menekuk Swedia 1-0 dan memberi assist untuk gol tunggal Azzurri oleh Eder.

Giacherini Susul Conte ke Chelsea?

eder-giacerini_e0b1313

bolaini.com – Gelandang Sunderland, Emanuele Giaccherini membuka peluang untuk bergabung dengan pelatih Timnas Italia, Antonio Conte di Chelsea musim depan. Giaccherini siap mendengarkan tawaran yang masuk andai Conte memang berminat memakai jasanya di Stamford Bridge musim depan.

Seperti yang sudah kita ketahui, usai Euro 2016 ini Conte akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia dan mulai membesut tim Premier Leauge, Chelsea. Kepindahan Conte ke Kota London ini membuat sejumlah nama pemain yang pernah bekerja sama dengan Conte, termasuk Giaccherini.

Meskipun Giaccherini tidak memiliki CV yang mentereng, namun sang agen Furio Valcareggi yakin jika Conte punya niatan untuk membawa kliennya ke Stamford Bridge pada musim panas. “Giaccherini adalah pemain yang memainkan 80% pertandingan Juventus saat mereka memiliki Pogba, Pirlo, Vidal dan Marchisio di lini tengah mereka” beber Valcareggi kepada Sports Italia.

“Conte sangat menyukai dia (Giaccherini) dan bermain di Chelsea akan menjadi mimpi bagi kami”

“Namun semua pembicaraan mengenai masa depannya masih terlalu dini. Setelah Euro selesai, siapapun yang ingin mendapatkan jasanya tidak akan membayar harga yang mahal kepada Sunderland” tutup sang agen.

Zaza: Lawan Swedia, Italia Tidak di Level Tertinggi

zaza2_71ae55b

bolaini.com – Italia mengalahkan Swedia 1-0 di matchday 2 Grup E Euro 2016. Didahului kemenangan 2-0 atas Belgia di pertandingan pertama, Azzurri pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Melawan Swedia, Italia menang lewat gol tunggal Eder dari assist Simone Zaza pada menit 88. Menurut Zaza, itu bukan performa terbaik mereka.

“Ini bukan pertandingan yang indah. Namun, target kami adalah menang,” kata Zaza seperti dikutip Football Italia.

“Kami berhasil mengamankan tiga poin yang dibutuhkan untuk lolos (ke babak 16 besar). Kami puas dengan itu meski performa kami tidak berada di level tertinggi.”

“Kami agak goyah di awal. Swedia membendung kami dengan intensitas tinggi dan keunggulan fisik mereka,” pungkasnya.

Pada pertandingan terakhir di Grup E nanti, Italia akan melawan Republik Irlandia. Irlandia sendiri, setelah imbang 1-1 kontra Swedia di laga pertama, baru saja dipermak Belgia 0-3.

Leicester City Sudah Tentukan Pengganti Kante

ngolo-kante_e1e8128

bolaini.com – Leicester City sudah sepakat bahwa Nampalys Mendy sebagai pengganti yang tepat untuk N’Golo Kante, andai pemain Prancis itu pergi dari klub juara Premier League di musim panas nanti.

Kante tengah masuk radar beberapa klub besar, termasuk Chelsea dan PSG, dan The Foxes disebut tidak membuang waktu untuk segera mengincar sosok yang bisa dianggap menggantikannya, Mendy, yang kini bermain untuk Nice.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, tim asuhan Claudio Ranieri mungkin harus mengeluarkan dana tak kurang dari 12 juta poundsterling untuk sang gelandang bertahan, namun transfer tersebut mungkin akan dilakukan dengan memanfaatkan uang hasil penjualan Kante.

Leicester sendiri terancam kehilangan beberapa pemain kuncinya, menyusul kabar lain yang mengatakan bahwa Arsenal sudah siap menebus klausul pelepasan kontrak Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, yang menyatakan tak keberatan menjalani karir di klub lain musim depan.

Ingin Lebih Guyub, Guardiola Tinggal di Pusat Kota Manchester

hl-guardiola_62c93aa

bolaini.com – Josep Guardiola kini sudah mulai menyiapkan apa saja yang akan ia lakukan tatkala mulai melakoni tugasnya sebagai manajer raksasa Premier League, Manchester City bulan depan.

Salah satunya tentu soal kehidupan pribadi. Menariknya, Guardiola agak beda dengan manajer lain soal rumah tempat tinggal. Dilansir Daily Mail, eks pelatih Barcelona ini lebih memilih tinggal di pusat kota Manchester.

Selama ini para manajer yang menukangi Manchester City maupun Manchester United kebanyakan lebih memilih tinggal di kawasan Chesire, sebuah wilayah pedesaan di luar Manchester yang lebih tenang.

Pilihan inilah yang diambil Jose Mourinho. Manajer anyar Manchester United itu baru saja membeli sebuah rumah istana mirip kastil di kawasan Chesire sebagai rumah tempat tinggalnya.

Hal berbeda dilakukan Guardiola. Ia diklaim bakal lebih memilih tinggal di apartemen di pusat kota Manchester, seperti yang ia lakukan ketika memilih tinggal di apartemen tengah kota selama menukangi Bayern Munchen.

Salah satu yang difavoritkan menjadi hunian anyar bagi Pep dan keluarganya adalah gedung Beetham Tower yang juga menjadi satu dengan bangunan Hotel Hilton.

Pjanic Pergi, Nainggolan Tetap Bisa ke Chelsea

radja-nainggolan_97328db

bolaini.com – Beberapa sumber mengatakan bahwa kepergian Miralem Pjanic dengan harga 32 juta euro ke Juventus tidak akan jadi satu-satunya transfer besar yang terjadi di Roma, mengingat Chelsea masih mengincar Radja Nainggolan, menurut Goal International.

Manajer anyar, Antonio Conte, sudah melihat sang pemain sebagai target utama The Blues di musim panas dan klub sudah lama mengontaknya untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Gelandang berusia 28 tahun belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia sudah dihubungi oleh Chelsea dan fakta bahwa Thibaut Courtois dan Eden Hazard telah mencoba meyakinkannya untuk datang ke London Barat.

The Blues disebut sudah hampir mencapai kata sepakat, namun negosiasi berjalan lamban belakangan ini, meski direktur Walter Sabatini disebut sempat terlihat ada di sekitar Stamford Bridge pada 7 April silam.

Conte akan mulai menangani Chelsea usai Euro 2016, di mana ia bakal menangani timnya di laga pra-musim yang akan mereka gelar di Austria dan Amerika Serikat.

Liverpool Ikut Buru Tanda Tangan Kovacic

kovacic_1739d00

bolaini.com – Liverpool disebut juga tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

The Mirror menyebutkan bahwa sebuah sumber di Italia mengatakan Liverpool bisa membeli bintang Real Madrid, Kovacic, dengan harga 24 juta poundsterling, namun raksasa Spanyol sama sekali tidak ingin melepasnya dengan status pinjaman.

Gelandang berusia 22 tahun hanya membuat delapan penampilan sebagai starter sejak datang musim lalu dengan harga 24 juta poundsterling dari Inter Milan dan ia ingin mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Ia saat ini tengah berada di Prancis bersama timnas Kroasia, namun terbuka dengan semua tawaran. Namun demikian, tawaran tersebut harus berupa transfer permanen, mengingat Madrid tidak ingin meminjamkannya ke tim lain.

Liverpool sudah lama mengamati Kovacic, namun kini mereka bakal menghadapi persaingan dari Roma, menurut laporan yang tengah santer beredar di Italia.

Carragher: MU Rugi, Madrid Beli Kroos ‘Murah’

toni-kroos_0f5dcfe

bolaini.com – Jamie Carragher merupakan salah satu pihak yang percaya bahwa Real Madrid sudah mendapatkan keuntungan yang luar biasa ketika mereka membeli Toni Kroos dari Bayern Munchen.

Gelandang Jerman bergabung dengan tim Spanyol dari raksasa Bavaria di musim panas 2014, meski ia juga sempat diminati oleh Manchester United dan juga mantan klub Carragher, Liverpool.

Kroos sendiri tampil memikat kala Jerman menang 2-0 atas Ukraina di laga pembuka Euro 2016 belum lama ini, dan Carragher memberikan pujian pada pemain yang sudah dua musim terakhir berkarir di Bernabeu tersebut.

“Lihat Kroos, yang menghipnotis Ukraina. Ia mampu melepaskan 104 umpan tepat sasaran dari 112 yang ia lepaskan di Lille,” tulis Carragher di Daily Mail.

“Manchester United bisa jadi tengah merasa menyesal, ketika mereka punya kans untuk mendatangkan Kroos, yang sebelumnya juga menolak ketertarikan dari Liverpool.”

“Hal tersebut membuat Real Madrid bisa membelinya ‘hanya’ dengan harga 25 juta poundsterling.”

Carragher: Modric Bisa Jadi Bintang Premier League

modric2_32943c6

bolaini.com – Luka Modric bisa menjadi salah satu bintang terbaik di Premier League, menurut pendapat Jamie Carragher.

Mantan bek Liverpool itu memberikan pujian pada gelandang Kroasia, dalam kolomnya di Daily Mail, dan mengakui bahwa amat disayangkan bahwa kompetisi tertinggi di Inggris tidak lagi bisa menyaksikan aksi eks Tottenham yang kini bermain di Real Madrid tersebut.

“Amat disesalkan Tottenham tidak bisa mempertahankan Modric,” tulis Carragher.

“Ia bakal jadi bintang di Premier League jika ia bertahan lebih lama, namun terlepas dari ketertarikan yang datang dari Chelsea dan Manchester United saat itu, ia tidak bisa dihentikan untuk bermain di luar negeri.”

Modric turun sebagai starter kala Kroasia meraih kemenangan atas Turki di laga pembuka Euro 2016, dan mencetak gol yang indah saat negaranya menang dengan skor tipis 1-0.

Barcelona Datangkan Gokhan Gonul?

gokhan-gonul_369a764

bolaini.com – Bek kanan Fenerbahce, Gokhan Gonul, dikabarkan akan masuk dalam radar transfer Barcelona, menurut laporan yang beredar di Turki.

Sang bek kontraknya akan habis di akhir musim dan bisa bergabung dengan Barcelona secara gratis.

Gonul, yang kini berusia 31 tahun, tengah membela Turki di Euro 2016 dan sepertinya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak dari Fenerbahce, yang membelinya dengan harga 1,4 juta euro di 2007 silam.

Ia tercatat memainkan 28 pertandingan musim lalu, mencetak satu gol, dan merupakan salah satu figur penting di klub mengingat ia sudah menghabiskan sembilan tahun karirnya di sana.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Gonul bisa jadi akan didatangkan untuk menggantikan Martin Montoya, yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di Real Betis.

Selain itu ada juga kabar yang mengatakan bahwa tim Turki tertarik pada servis Douglas, seiring persiapan mereka untuk melepas Gonul.

1 2 3 251