Pepe: Persahabatan dengan Morata Bukan Sebuah Halangan Saat Laga

Pepe-Pastikan-Dirinya-Ingin-Terus-Membela-Madrid-700x315

bolaini.com – Bek Real Madrid, Pepe menegaskan bahwa persahabatannya dengan mantan rekan satu tim Alvaro Morata tidak akan menjadi penghalang baginya untuk menghadang pergerakan penyerang Juventus tersebut di laga semifinal Liga Champions nanti.

Pepe dan Morata merupakan rekan setim di El Real sejak 2010 hingga musim lalu, sebelum Morata hengkang ke Juventus.

Keduanya sama-sama merayakan kemenangan mereka di Liga Champions musim lalu, yang mana laga finalnya merupakan penampilan terakhir Morata untuk Madrid. Mereka juga sama-sama mengangkat satu trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan satu trofi Supercopa de Espana.

“(Reuni ini) akan menjadi emosional bagi saya karena ia melakukan debutnya di tim utama Madrid ketika saya sudah bermain di sana. Saya amat menyayanginya dan juga keluarganya,” ujar Pepe.

“Ia adalah anak istimewa. Saya senang jalan kami akan bertemu lagi dalam sebuah laga penting. Saya tahu ia menghormati Real Madrid.

“Meski begitu, di saat pertandingan dimulai, ia akan bertarung untuk klubnya, dan begitu pula saya.

“Persahabatan dan segala hal baik antara kami akan kami simpan di tempat jauh untuk pertandingan yang penting bagi Madrid dan juga Juventus.

Di Natale Melampaui Rekor Di Baggio

Di-Natale-Melampaui-Rekor-Di-Baggio-700x315

bolaini.com– Striker Antonio Di Natale mengaku senang dapat mengalahkan rekor legenda Roberto Baggio di Serie A.

Di Natale tampil untuk yang ke 206 kalinya di Liga Calcio saat membantu Udinese mengalahkan Verona 1-0 akhir pekan lalu. Pencapaian tersebut sedikit mengungguli rekor penampilan Di Baggio yang telah bermain sebanyak 205 pertandingan di Serie A.

“Saya senang dengan pencapaian saya dan tentunya juga bantuan dari rekan-rekan,” kata Di Natale.

“Kami melakukannya dengan baik melawan Verona. Ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa menyalip rekor penampilan seorang legenda Di Baggio.

Fabregas: Trofi Liga Inggris Adalah Salah Satu Trofi Terbaik Saya

Fabregas-Trofi-Liga-Inggris-Adalah-Salah-Satu-Trofi-Terbaik-Saya-700x315

bolaini.com – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas telah menyebut juara Liga Inggris musim 2014/2015 sebagai salah satu trofi terbaiknya dalam karir sepakbolanya.

Pemain asal Spayol tersebut telah memenangkan beberapa gelar diantaranya pada kompetisi La Liga bersama Barcelona, Piala Dunia 2010 dan dua EURO bersama timnas Spanyol dan Chelsea dibawah Jose Mourinho telah menjadi trofi salah satu yang terbaik.

“Itu masuk ke dalam tiga trofi yang saya miliki. Memenangkan liga dengan Barcelona, mendapatkan 100 poin dengan Barcelona itu sangat luar biasa,” kata Fabregas kepada media.

“Saya sudah memainkan 36 pertandingan di sana, saya memainkan 32 pertandingan di sini. Anda ingin merasakan bagian itu dan apa yang saya lakukan di Chelsea.

“Dia (Mourinho) membiarkan saya untuk merasa seperti pemimpin, untuk merasa penting dalam tim, dan itu selalu bagus untuk perasaan pemain seperti anda memiliki kepercayaan dari manajer.

Fabregas: Mourinho Manajer Terbaik Melatih Saya

Fabregas-Mourinho-Manajer-Terbaik-Yang-Pernah-Saya-Miliki-700x315

bolaini.com– Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas telah menyebut manajer tim, Jose Mourinho sebagai manajer terbaik yang pernah melatih dirinya.

Gelandang asal Spanyol tersebut memuji kinerja mantan pelatih Real Madrid tersebut setelah sukses persembahkan gelar Premier League musim ini, dirinya juga menyebut bahwa Mou mampu mengeluarkan kemampuan setiap pemain di tim.

“Dia memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya lebih baik dari manajer yang pernah saya miliki,” kata Fabregas.

“Dia mengetahui bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari anda, dan apa yang anda inginkan dari manajer.

“Dia adalah seseorang yang dapat memotivasi pemain setiap tiga hari, ketika anda memainkan 60 pertandingan semusim dan itu tidaklah mudah, saya yakin itu.

“Mental ditunjukkan pada setiap sesi latihan, atau pertandingan. Saya sekarang mengerti kenapa dia telah memenangkan apa yang dia telah dapatkan dalam karirnya.

Handanovic Kritik Kinerja Inter

Handanovic-Kritik-Kinerja-Inter-700x315

bolaini.com– Penjaga gawang Samir Handanovic mengkritik kinerja Inter Milan ketika hanya dapat memetik hasil imbang melawan Chievo Verona akhir pekan lalu.

Kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya telah dilakukan serangkaian penyelamatan fantastis saat Nerazzurri bermain 0-0 dengan Chievo di San Siro, namun tumpulnya lini depan pasukan Roberto Mancini membuat Handanovic sedikit kecewa.

“Kami menghindari resiko karena kami mencoba untuk menang, dan berakhir dengan kurang memuaskan,” keluh Handanovic.

“Hasil imbang tersebut adalah hasil yang tidak memuaskan. Chievo adalah tim papan bawah, tapi hanya bermain monoton dalam pandangan saya tidak memiliki tekad untuk menang. Tidak ada perubahan kecepatan.”

“Ini bukan pertama kalinya dari musim ini kami kekurangan tekad dan gagal memenangkan pertandingan yang seharusnya dapat dimenangkan.”

“Tidak ada yang hilang, tapi peluang kami untuk lolos ke Eropa semakin tertutup. Saat ini tim pesaing berada dalam posisi yang lebih baik.

Wenger: Arsenal Harus Menyelesaikan Musim Sebaik Mungkin

Wenger-Arsenal-Harus-Menyelesaikan-Musim-Sebaik-Mungkin-700x315

bolaitu.]com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan timnya harus menyelesaikan musim mereka sebaik mungkin jika mereka ingin bersaing di Liga Inggris musim depan.

Pelatih asal Perancis itu melihat kemudahan dalam mengalahkan Hull City dengan skor 3-1 untuk menyamakan poin dengan Manchester City di posisi kedua, dan mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Menjelang empat pertandingan tersisa di Liga Inggris dan pertandingan final Piala FA melawan Aston Villa, Wenger menantang Arsenal untuk menyelesaikan musim mereka dengan mengesankan.

“Kami harus melanjutkan kemenangan kami seperti yang kami lakukan sekarang,” kata Wenger kepada reporter.

“Saya bukan seorang peramal, tidak ada yang mengetahui seberapa kuat tim pada saat awal musim. Hal yang terpenting adalah anda menyelesaikan musim dengan berpikir bahwa kami membuat perkembangan, kami telah membuat kemajuan dan itu bisa membuat kepercayaan diri tim menjadi tinggi pada awal musim depan.

“Kami harus mengawali musim dengan sangat kuat pada musim depan. Yang akan bersaing untuk gelar juara Liga Inggris musim depan? Itu sulit untuk diketahui sekarang.

“Target tim selalu mendapatkan kualitas. Kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan kualitas dari permainan kami dan saya tidak melihat diri saya mengatakan kepada tim bahwa kami tidak menginginkan kualitas tersebut.

“Itu bisa terjadi jika anda bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan tapi setelah 38 pertandingan liga, kualitas selalu dilihat dari hasil. Tidak selalu tapi keseringan begitu.”

Wenger memainkan Jack Wilshere dari bangku cadangan pada babak kedua saat melawan Hull City di KC Stadium, pemain timnas Inggris tersebut memainkan pertandingan pertamanya sejak akhir November tidak bermain karena cedera engkel.

“Saya tidak terkejut dengan cara bermainnya sekarang,” tambah Wenger.

“Jika saya memiliki keraguan saya tidak akan membawa dia saat kami bertandang ke KC Stadium. Saya mengatakan dalam konferensi pers pada hari Jumat bahwa ini adalah minggu pertama dimana dia telah menemukan kecepatannya dalam latihan. Anda dapat melihat itu dari permainannya.

“Kami masih harus bersabar. Dia sudah tidak bermain selama lima setengah bulan.

Neuer: Akan Saya Tunjukkan ke Messi Sayalah Bosnya

Rummenigge-Neuer-Menciptakan-Standar-Baru-untuk-Kiper-700x315

bolaini.com – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer menyatakan siap menunjukkan siapa sesungguhnya yang pantas menjadi “bos” kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi di laga semifinal Liga Champions.

Leg pertama babak semifinal akan berlangsung di Camp Nou, dengan mempertemukan kembali Neuer dan Messi yang terakhir berhadapan di laga final Piala Dunia 2014 saat keduanya membela timnas masing-masing.

Kiper Terbaik Piala Dunia 2014 tersebut mengaku sangat menghargai Sang Alien, namun ia yakin ia dapat kembali membuat Messi mati kutu.

Saya amat menghargai Messi dan segala apa yang telah ia raih. Ia sangat ramah,” ujar Neuer.

“Tapi adalah penting bagi kami untuk menunjukkan siapa yang berkuasa saat kami berhadapan di lapangan dan membuktikan siapa bosnya. Saya pernah melakukan itu di laga final Piala Dunia dan itu berakhir baik.

“Kami akan melakukan hal yang sama di hari Rabu nanti. Sangatlah vital bagi kami untuk mengambil posisi yang mendominasi namun tetap saling respek.

“Pertandingan melawan Barca adalah bagaikan final sebelum final yang sesungguhnya. Tujuan kami adalah untuk bisa tampil (di final) di Berlin.

Kenapa Manchester United Ingin Datangkan Mats Hummels?

Kenapa-Manchester-United-Harus-Membeli-Mats-Hummels-Pada-Musim-Panas-700x315

bolaini.com– Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels pada bursa transfer musim panas mendatang.

Awak media setempat melaporkan, bahwa Red Devils yakin selain mendatangkan pemain asal Jerman tersebut, pihak tim juga menjatuhkan ketertarikan dengan pemain bertahan Southampton, Nathaniel Clyne.

Dua pemain tersebut, cukup banyak dibicarakan oleh media sebagai pemain bertahan paling elegan, bek tengah yang memiliki kemampuan bertahan yang baik yang harus segera didapatkan oleh pasukan Louis van Gaal untuk musim depan.

Manchester United membutuhkan pemain yang berpengalaman, bek tengah yang dapat diandalkan lewat jam terbangnya. Paddy McNair telah tampil mengesankan pada musim ini, tapi United membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman dari pemuda tersebut.

Kenyataannya, Manchester United memiliki banyak talenta di posisi bek tengah. Lihat saja, Chris Smalling dan Phil Jones yang menunjukkan kerjasama yang cukup baik di jantung pertahanan tim. Meski begitu, mengandalkan mereka untuk tetap fit secara konsisten musim ini telah menjadi kesalahan yang besar.

Jones telah bermain sebanyak 19 pertandingan dari 35 pertandingan yang telah dimainkan oleh Manchester United sejauh musim ini. Musim lalu dia berhasil tampil sebanyak 26 pertandingan, tapi musim sebelumnya dia hanya tampil sebanyak 13 pertandingan di liga. Dia tidak pernah berhasil memainkan 30 pertandingan untuk Manchester United dalam semusim.

Jika Smalling tampil dari awal pada tiga pertandingan selanjutnya, dia akan memiliki total penampilan sebanyak 21 untuk musim ini.

Cedera dan penampilan Jonny Evans pada musim ini sangatlah rendah dan nampaknya tidak mungkin Louis van Gaal ingin mempertahankannya dalam skuad. Marcos Rojo telah menyelesaikan musim pertamanya dengan baik, tapi itu belum membuatnya menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Hummels sudah pasti bek tengah yang bagus. Dia mungkin tidak hanya menambah kemampuan tiga pemain bertahan Manchester United tapi juga lebih berkualitas.

Dengan pengumuman Jurgen Klopp meninggalkan Dortmund pada akhir musim, itu nampaknya menjadi waktu yang tepat untuk para pemain Dortmund untuk pindah klub. United membutuhkan opsi tambahan di pertahanan dan secara ideal, opsi tersebut bisa meningkatkan kualitas keseluruhan tim mereka.

Perpindahan Hummels ke Manchester United bisa menjadi jawaban dari semua kekhawatiran, dan United harus segera melakukan segala cara untuk mendatangkan Hummels.

Iniesta : Pertemuan Yang Istimewa

Iniesta-Pertemuan-Yang-Istimewa-700x315

bolaini.com– Andres Iniesta merasa pertemuannya kembali dengan pelatih Pep Guardiola saat pertandingan Barcelona menghadapi Bayern Munchen besok akan menjadi momen yang istimewa.

Guardiola akan berada di kubu Munchen dalam pertandingan di Camp Nou pada semifinal Liga Champions leg pertama Kamis ini.

“Guardiola selalu salah satu dari dua idola saya. Ini adalah pertemuan pertama kami, seiring waktu berlalu, kami mengalami beberapa saat yang spesial bersama-sama,” kata Iniesta jelang pertandingan.

“Pertandingan besok akan menjadi istimewa bagi semua orang karena kenangan selalu ada. Ini laga yang sangat menarik antara dua tim yang sangat kuat.

Morata: Saya tak Perlu Buktikan Apa-Apa pada Siapapun

Liverpool-Incar-Datangkan-Alvaro-Morata-Musim-Ini-700x315

bolaini.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata bersikukuh bahwa ia tak terbebani jelang laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid yang merupakan mantan klub sang pemain.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain akademi El Real namun dirinya gagal menggeser posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama pilihan klub, sebelum pada akhirnya memilih membela Juventus di awal musim.

Meski begitu, Morata menyatakan ia tak akan bermain demi membuktikan bahwa keputusan Madrid menjualnya di musim panas lalu adalah salah.

“Saya harus fokus. Saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun,” ujarnya.

“Saya bersyukur Ancelotti memberikan saya kesempatan bermain untuk Madrid dan bahkan berlaga di final Liga Champions musim lalu.

“Tapi sekarang saya membela Juventus, dan saya harus dapat memberikan semua yang saya punya untuk klub ini.”

Juventus belum mengangkat trofi Champions kembali setelah mengalahkan Ajax di final 1995-1996, namun Morata tak memusingkan prestasi klubnya di skala Eropa yang kurang memuaskan beberapa tahun terakhir.

“Tidak penting sudah berapa lama kami tak memenangkan Liga Champions. Yang terpenting adalah menembus final di Berlin.”

1 2 3 10