Real Madrid Membeli Lucas Vazquez yang Dijual ke Espanyol

lucas-vazquez_20150702_201158

bolaini.com – Labil, mungkin kata tersebut tepat untuk menggambarkan kebijakan yang sudah diambil Real Madrid terhadap Lucas Vazquez.

Usai menjualnya ke Espanyol pada 3 Juni, Los Blancos membeli Vazquez kembali dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya pada 30 Juni.

Lucas Vazquez merupakan pemain didikan akademi pemain muda Real Madrid.

Akan tetapi, pemain sayap berusia 24 tahun ini musim lalu dipinjamkan ke Espanyol.

Espanyol memutuskan untuk mempermanenkan kontrak Vazquez dengan banderol sebesar 2 juta euro atau sekitar 29,5 miliar rupiah.

Akan tetapi, kurang dari satu bulan EL Real memutuskan untuk membeli kembali Vazquez dari Espanyol.

Vazquez adalah rekrutan ketiga Madrid pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuat pelatih baru, Rafael Benitez.

Mereka juga sudah membawa pulang gelandang Casemiro dari peminjaman di FC Porto. Serta menuntaskan transfer Danilo dari klub Portugal.

Musim lalu Vazquez mencetak empat gol dari 39 pertandingan untuk Espanyol dan membantu mereka mencapai semifinal Copa del Rey.

Akan tetapi, sekarang ia akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk bisa mendapatkan menit bermain.

AC Milan Resmi Gaet Luiz Adriano

luiz-adriano-pamermilan_20150703_041147

bolaini.com – AC Milan memenangi persaingan mendapatkan jasa Luiz Adriano.

I Rossoneri resmi merekrut pemain asal Brasil itu dari Shakhtar Donetsk, Kamis (2/7).

Luiz Adriano telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di AC Milan. Kendati demikian, tidak disebutkan rincian biaya yang dikeluarkan Milan untuk mendapatkan jasa Adriano.

Kendati demikian, diyakini Milan merekrut Adriano dengan biaya sekitar 6 juta euro atau lebih dari 88,5 miliar rupiah.

Tanda-tanda Adriano akan mendarat di Milan memang begitu santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih setelah ia menandatangani prakontrak dengan Rossoneri.

“AC Milan mengumumkan sudah berhasil mengakusisi Luiz Adriano dari FC Shakhtar Donetsk. Ia sudah menandatangani kontrak untuk tetap di Milan hingga 30 Juni 2020. Ia akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan,” tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Milan.

Kepastian ini membuat Milan sudah mengalahkan beberapa pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Adriano.

Ya, Selain Milan, dua klub Serie A lain juga tertarik merekrut Adriano, yakni AS Roma dan Internazionale.

Eric Abidal: Arda Turan Bakal Sulit Adaptasi Jika Gabung ke Barcelona

eric-abidal-diwawancara_20150421_142625

bolaini.com – Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah sepakat pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Turan menepis rumor itu melalui Twitter, Kamis (2/7/2015).

Agen pemain berusia 28 tahun ini sudah memberikan konfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas ini.

Turan pun mem-posting ucapan selamat tinggal kepada para suporter Atletico.

Bahkan pada laporan yang beredar di Spanyol, Rabu (1/7/2015), Turan sudah sepakat pindah ke Barca dengan nilai transfer 35 juta euro (sekitar Rp 516,966 miliar).

Namun, gelandang serba bisa ini menegaskan bahwa klaim itu salah.

“Sejumlah laporan yang ada di media tak benar. Aku sedang berlibur dan istirahat,” demikian pernyataan Turan di akun resmi Twitter-nya.

Sementara itu, mantan bek Barca, Eric Abidal—yang akan menjadi direktur olahraga jika Joan Laporta memenangi pemilihan presiden klub pada pertengahan Juli ini—pernah mengatakan bahwa Turan akan sulit beradaptasi dengan juara Eropa.

Meskipun demikian, dia mengakui bahwa pemain tersebut sangat bagus.

“Arda adalah pemain bagus, penting bagi timnya. Namun, saya tidak tahu jika dia bisa beradaptasi,” ujar Abidal.

Franck Ribery Musim lalu Hanya Main 15 Pertandingan saja Soalnya Cedera

franck-ribery-kudakudaaa_20150703_041820

bolaini.com – Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery mengaku bakal berupaya keras pulih dari cedera pergelangan kaki agar dapat kembali bermain bersama skuad Die Rotten.

Ribery mengalami cedera itu sejak Maret 2015. Meski sempat diperkirakan pulih dalam waktu dua bulan, ternyata proses pemulihan gelandang asal Perancis itu dinilai mengalami kemunduran.

“Aku tidak tahu apakah gibs ini bisa dilepas jika aku masih merasakan sakit. Kita akan lihat nanti,” ujar Ribery.

“Tidak masalah jika aku sudah berusia 20 atau 35 tahun sekarang. Cedera ini tidak ada hubungannya dengan usiaku. Aku pasti akan kembali bermain secepatnya,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Lantaran kerap mengalami cedera, Ribery hanya tampil sebanyak 15 pertandingan dengan raihan lima gol dan sembilan assist pada Bundesliga musim lalu.

Chelsea Minta Tebusan Rp 295,8 Miliar Jika Atletico Madrid Mau Gaet Filipe Luis

20140926_165508_filipe-luis-jempolll

bolaini.com – Atletico Madrid harus menyiapkan dana 20 juta euro (sekitar Rp 295,838 miliar) untuk kembali memiliki Filipe Luis.

Pasalnya, Chelsea mematok harga tersebut untuk pemain asal Brasil itu.

Full back berusia 29 tahun ini mengalami masa yang sulit di Stamford Bridge pada musim lalu setelah dibeli dari Atletico.

Hanya semusim, Luis pun dikabarkan bakal kembali ke Vicente Calderon, tempat dia pernah bermain dari 2010 hingga 2014 setelah dibeli dari Deportivo La Coruna.

Menurut laporan AS, Chelsea sudah bersedia melepas kepergian Luis.

Namun, juara Premier League tersebut meminta 20 juta euro kepada tim besutan Diego Simeone sebagai biaya transfer mantan pemainnya tersebut.

Awalnya, Atletico diperkirakan bisa memanfaatkan uang hasil penjualan Arda Turan ke Barcelona, yang ditaksir mencapai 35 juta euro.

Namun, Turan membantah telah mencapai kesepakatan dengan peraih treble winner tersebut sehingga soal pembelian kembali Luis ini bisa saja tertunda.

Manchester United Bakal Jual Robin van Persie

robin-van-persie-ngosngosann_20150702_003321

bolaini.com – Mantan pesepak bola Belanda, Pierre van Hooijdonk, mengatakan, Manchester United ingin menyingkirkan Robin van Persie sejak Januari lalu.

Van Persie hanya bermain sebanyak 27 pertandingan Premier League pada musim kompetisi 2014-2015. Setelah musim berakhir, Van Persie santer dikabarkan bakal meninggal Old Trafford.

Hal tersebut ternyata diakui oleh Van Hooijdonk. Mantan striker yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu yakin, Van Persie butuh lebih banyak bermain untuk mengamankan posisinya sebagai striker Belanda pada Piala Eropa 2016 di Perancis.

“Sejak awal Januari lalu, saya mendapat kabar dari Turki mengenai Van Persie dan Fenerbahce. Anda sudah tahu bahwa pihak Manchester United telah mengirim perwakilan untuk menjual Van Persie,” kata Van Hooijdonk kepada Daily Mirror.

“Kontrak Van Persie bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2016. Jadi, ini kesempatan bagus untuk Manchester United menjual Van Persie,” lanjut Van Hooijdonk.

Beberapa klub telah menyatakan minat merekrut Van Persie. Pada Rabu lalu, Besiktas telah menyatakan siap menampung penyerang didikan akademi Feyenoord Rotterdam itu.

“Van Persie dalam situasi yang sulit. Dia memang mengatakan betah dan bahagia. Saya mengerti hal itu. Namun, Van Persie merasa pihak Manchester United mencoba menyingkirkannya,” ujar Van Hooijdonk.

“Klub-klub besar Inggris, Spanyol, dan Jerman menjadi pilihan bagus. Van Persie menyadari kubu Manchester United siap melakukan kesepakatan besar. Pemain dipaksa untuk berpindah klub. Inilah yang terjadi dalam sepak bola sekarang,” kata Van Hooijdonk.

Juventus Belum Terima Tawaran untuk Fernando Llorente dan Arturo Vidal

fernando-llorente-dan-arturo-vidal_20150703_042708

bolaini.com – Giuseppe Marotta membantah adanya tawaran dari Real Madrid untuk menggaet Arturo Vidal.

Begitu juga dengan untuk Fernando Llorente dari Sevilla.

“Vidal ke Madrid dan Llorente ke Sevilla? Kami belum menerima tawaran apapun dari klub-klub tersebut,” ucap Giuseppe Marotta.

“Kami melakukan bisnis lebih awal sebelum pemain penting seperti Carlos Tevez dan Andrea Pirlo pergi. Kami sudah melengkapi skuat dan ini adalah tim yang kompetitif,” ujar dia.

General Director Juventus ini juga menegaskan sikap pihaknya bahwa Paul Pogba tidak dijual.

Meski melakukan pertemuan dengan Barcelona.

“Ia merupakan bagian pentin dalam tim kami dan kami tidak ingin menjualnya. Kedatangan Barcelona hanya sebuah kunjungan perusahaan,” kata dia.

Ivan Perisic Bakal Dilepas Wolfsburg ke Inter Milan

ivan-perisic-berebutbolaaaa_20150703_044002

bolaini.com – Wolfsburg mulai mempertimbangkan untuk melepas Ivan Perisic, gelandang 26 tahun yang mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 35 penampilannya musim lalu.

Jika transfer Perisic telah resmi diumumkan, seperti dilansir goal, ia menjadi pembelian ke-4 Inter Milan, menyusul Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, dan Joao Miranda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan segera merampungkan transfer Ivan Perisic, seiring Wolfsburg membuka pintu untuk sang gelandang.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut memang sudah diisukan bakal hengkang ke Nerazzurri.

Kesepakatan di antara pemain dan klub bahkan sudah tercipta beberapa hari sebelumnya.

Tersandung Masalah Keuangan, Bastia Terancam Didegradasi dari Ligue 1 Prancis

20140819_125853_brandao-whyyyyy

bolaini.com – Klub Liga Prancis Bastia berpeluang terdegradasi dari kompetisi strata tertinggi Prancis karena pelanggaran peraturan-peraturan keuangan.

Klub yang bermarkas di Korsika itu memiliki defisit bujet 1,3 juta euro dan dapat kehilangan tempat mereka di kompetisi strata teratas pada musim depan, menurut Direktorat Nasional Kendali Manajemen (DNCG) – yang memonitor keuangan klub-klub profesional Prancis.

Pihaknya juga mendesak Bastia untuk membayar penyerang asal Brazil mereka Brandao sebesar 250.000 euro di bawah kesepakatan antara kedua pihak.

Pemain 35 tahun itu, yang bergabung dengan klub pada Agustus 2014, juga memiliki piutang biaya perekrutan sebesar 225.00 euro dan bonus akhir musim sebesar 100.00 euro, menurut Liga Sepak Bola Profesional Prancis (LFP).

Komite memahami bahwa Bastia telah melakukan pembayaran 75.000 euro terhadap sang penyerang pada September 2014 silam, namun mereka belum membayar sisanya.

LFP mengatakan bahwa Brandao berhak mengklaim kembali 250 ribu euro yang masih terhutang kepadanya, namun ia tidak diizinkan untuk mengklaim kembali gaji-gaji yang tidak terbayar.

“Posisi klub adalah kami tidak berhutang apapun terhadap Brandao,” demikian pernyataan Bastia.

Bagaimanapun, pengacara mantan penyerang Saint Etienne dan Marseille itu menegaskan kliennya berhak untuk mengklaim kembali uangnya.

“Saya mendapati bahwa keputusan liga sangat konsisten dengan hukum,” kata Yassine Maharsi.

Klub Korsika itu berharap dapat meraih kesepakatan untuk menjaga status Ligue 1 mereka dengan menjual beberapa pemain papan atasnya.

Bastia berharap dapat menaikkan 1,3 juta yang mereka hutangi dengan menjual gelandang internasional Aljazair Ryan Boudebouz kepada rivalnya di Liga Prancis Montepellier dengan harga 1,7 juta euro.

Pada musim panas ini, klub Korsika ini mendapat hantaman pada Juni ketika pemain incaran mereka Yohann Pele memilih untuk bergabung dengan Marseille, ketika ia terlihat begitu dekat dengan kepindahan ke Stade Armand Cesari.

Bastia menyelesaikan Liga Prancis musim lalu dengan menghuni peringkat ke-12 dan mencapai final Piala Liga Prancis, di mana mereka kalah dari PSG.

Bek AC Milan Resmi Hengkang ke Sevilla

20140929_181025_adil-rami-celebrates-with-fernando-torres

bolaini.com – Sevilla resmi merekrut bek tengah AC Milan, Adil Rami, Rabu (1/7/2015) waktu setempat.

Rami akan segera pindah ke Sevilla setelah kembali dari masa liburan musim panas.

Sevilla membutuhkan sosok bek berpengalaman untuk berlaga pada kompetisi Liga Champions musim depan. Rami dianggap sesuai dengan kebutuhan pasukan Unai Emery.

“Sevilla FC mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk proses kepindahan Adil Rami. Pemain internasional Perancis itu akan pindah setelah kembali dari berlibur,” jelas pernyataan resmi Sevilla.

“Jika segalanya berjalan sesuai harapan, Rami akan dikontrak selama empat musim,” lanjut kubu Sevilla.

Kompetisi Spanyol bukan hal baru bagi Rami. Pada 2011, Rami pernah bermain untuk Valencia yang membelinya dari OSC Lille. Setelah tiga tahun bersama Valencia, Rami berkiprah di AC Milan dari 2014.

1 2 3 52