Stoke City Resmi Lepas Dua Pemain

Wilkinson-dan-Sorensen-Tinggalkan-Stoke-700x315

bolaini.com – Setelah mampu membungkam Liverpool 6-1 Pada Pekan akhir liga inggris lalu, hal tragis justru dialami oleh Stoke City yang kehilangan banyak pemainnnya.

Diantaranya dua pemain tim yang memutuskan untuk hengkang yaitu Andy Wilkinson dan Thomas Sorensen telah mengakhiri karirnya dan pada saat bersamaan Wilson Palacios juga hengkang.

Wilkinson yang sudah mencatatkan penampilanya sebanyak 194 untuk klub yang bermain di Stadion Britannia yang bergabung sejak tahun 2011 dan memulai debutnya di klub pada tahun yang sama. lebih mimilih tidak memperpanjang kontraknya.

Kiper veteran Sorensen juga mengakhiri kebersamaanya setelah mencatatkan penampilan sebanyak 129 pertandingan selama berkarir tujuh tahun dan tidak pernah tergantikan di musim ini posisinya sebagai penjaga gawang.

Palacios yang di datangkan pada tahun 2011 dari Tottenham telah memutuskan kontraknya di Stoke dan lebih memilih bergabung dengan klub Qatar Sports Club dan Palacios juga tidakdapat bergabung karena tidak lolos tes medis di klub tersebut.

Pemain Nasional Honduras ini statusnya sekarang di Stoke merupakan pemain yang gratis dan apabila ada klub yang menginginkan jasanya pihak Stoke akan melepasnya. Penampilanya di klub kurang memaku dari empat tahun bergabung hanya mencatatkan sebanyak 53 penampilan selama tampil di Stadion Britannia.

Pemain yang mempunyai nama lengkap Gordon Andrew Wilkinson adalah seorang pesepak bola asli asal Inggris.

Wilkinson mengawali karirnya sebagai pemain dari akademi klub lokal Domino batu dan debut Profesionalnya pada bulan oktober 2001. sejak itu dirinya secara bertahap dan seiring jalanya waktu masuk kedalam tim utama dan setelah melalui masa peminjaman dengan empat klub dan sempat mengalami banyak gangguan cedera membatasi karirnya.

Di musim 2007 Wilkinson mendapat kepercayaan kembali dengan mempromosikan Stoke ke liga Inggris dan membantu banyak perubahan untuk klubnya di tahun 2008 dan mampu Bermain menembus Final Piala FA Stoke dikalahkan oleh Manchester City 1-0.

Pada tahun 2011-2012 Stoke sempat mencicipi bermain di liga eropa dibawah kepelatihan Tony Pulis sebelum digantikan oleh Mark Hughes Pada bulan Mei 2013 dan semenjak itu Wilkinson jarang mendapatkan tempat hingga kompetisi musim ini berakhir dan memutuskan kebersamanya.= bersama Stoke City.

Vidal Berharap Emery Tetap Bertahan Di Sevilla

Vidal-Berharap-Emery-Tetap-Bertahan-Di-Sevilla-700x315

bolaini.com – Aleix Vidal mendorong pelatih Unai Emery untuk terus bertahan di Sevilla setelah berhasil mengantar klub dua kali menjuarai Liga Europa.

Vidal bermain 90 menit penuh saat Los Rojiblancos mengalahkan Dnipro 3-2 dan berhasil mempertahankan trofi Eropa mereka.

Sukses tersebut juga membuat Emery dilirik oleh sejumlah klub besar seperti AC Milan, Manchester City dan yang terbaru adalah Real Madrid.

“Saya berharap Emery akan tetap berada disini musim depan, tapi itu diluar kendali saya,” kata Vidal.

“Lawan kami di final sangat baik, mereka tim yang hebat, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami mampu mengambil permainan dan keluar sebagai juara.”

Krychowiak : Malam Yang Luar Biasa

Krychowiak-Malam-Yang-Luar-Biasa-700x315

bolaini.com – Grzegorz Krychowiak mengungkapkan kegembiraannya setelah keberhasilan Sevilla meraih trofi Liga Europa musim ini.

Krychowiak mencetak gol pertama untuk Los Rojiblancos saat mengalahkan Dnipro dengan skor 3-2.

“Ini adalah malam yang luar biasa. Kami bekerja keras sepanjang pertandingan dan kami memenangkan trofi,” kata gelandang berusia 25 tahun itu.

“Bisa mencetak gol adalah momen yang luar biasa. Saya sangat senang karena saya hampir tidak pernah mencetak gol. Sekarang kita akan merayakannya sepanjang malam.”

“Ketika saya datang ke Sevilla, yang ada di kepala saya memenangkan piala. Kami mencapai 76 poin di Liga dan menyelesaikan musim ditempat kelima, tapi kami sudah memenangkan trofi dan kami bermain di Liga Champions tahun depan dan ini adalah trofi pertama saya.”

Madrid Juga Dekati Emery?

Madrid-Juga-Dekati-Emery-700x315

bolaini.com – Real Madrid dikabarkan juga ikut melakukan pendekatan kepada Unai Emery sebagai alternatif pengganti Carlo Ancelotti.

Media Spanyol mengklaim bahwa Los Blancos masih menjadikan Rafael Benitez sebagai pilihan pertama mereka, namun tetap akan mencari kemungkinan lain, dan Emery yang sukses mengantar Sevilla menjadi juara Liga Europa menjadi kandidat berikutnya.

Sebelumnya Emery telah menyatakan bahwa dirinya senang dengan suasana di Los Rojiblancos dan tidak ingin meninggalkan klub.

Namun masih ada kemungkinan pelatih berusia 43 tahun itu untuk hengkang dengan melihat sebuah tantangan baru di klub yang lebih besar.

Wenger Memuji Pengaruh Sherwood di Aston Villa

Wenger-Memuji-Pengaruh-Sherwood-di-Aston-Villa-700x315

bolaini.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger telah memuji manajer Aston Villa Tim Sherwood atas pengaruh yang dia berikan sejak tiba di Villa Park.

Villa berjuang di zona degradasi ketika Tim Sherwood mengambil alih kursi manajer dan pelatih berusia 46 tahun tersebut telah memimpin klub untuk menjauhi zona degradasi Liga Inggris dan juga membuat timnya meraih final Piaal FA yang akan melawan the Gunners di Wembley pada akhir pekan ini.

“Dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia telah mengangkat kepercayaan diri mereka dan membuat mereka sangat berkembnang. Mereka sangat positif jadi saya yakin dia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” kata Wenger.

“Jika anda menganalisa kualitas individu mereka, mereka adalah tim yang kuat. Mereka memiliki pertandingan semi-final yang bagus dan tentu saja mereka memiliki kualitas, tim Liga Inggris yang memiliki banyak kekuatan di dalam skuad. Mereka adalah lawan yang kuat.”

Van Basten Berikan Pujian Untuk Depay

Van-Basten-Berikan-Pujian-Untuk-Depay-700x315

bolaini.com – Striker legendaris Belanda Marco van Basten yakin bahwa Manchester United tidak akan menyesal mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Pemain timnas Belanda Depay telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada saat jendela transfer musim panas dibuka pada akhir Juni, dan sekali lagi bergabung dengan mantan manajer timnas Belanda Louis van Gaal.

Ditanyai apakah tidak ada talenta lain di Eredivisie yang dapat dibandingkan dengan Depay, van Basten mengatakan, “Tidak. Dia talenta yang spesial. Dia lebih baik dari semua pemain muda di sana.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah bintang muda yang kuad dan dia memiliki pemikirannya sendiri, dimana saya berpikir adalah hal yang bagus dimiliki oleh seorang pemain.

“Dia sekarang harus menunjukkan bahwa dia bisa juga bermain baik di Inggris. Dia akan menunjukkan itu kepada anda. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi dengan cepat dan terlihat pada tahun pertamanya tapi dia memiliki kemampuan untuk sukses di Inggris.”

Abidal : Barca Harus Menjaga Pemain Seperti Alves

Abidal-Barca-Harus-Menjaga-Pemain-Seperti-Alves-700x315

bolaini.com – Eric Abidal menyarankan Barcelona untuk mempertahankan pemain seperti Dani Alves.

Bek sayap berusia 32 tahun sedang dalam situasi tegang terkait masa depannya di Camp Nou yang tidak mendapat kejelasan.

Alves juga telah menyatakan bahwa pihak Barca tidak menghargainya dalam negosiasi perpanjangan kontrak yang hingga saat ini belum mendapat titik temu.

“Jika Alves keluar, maka Barca telah kehilangan sosok dari pemain besar,” bela Abidal.

“Dia membuktikan bahwa musim ini dirinya berada pada tingkat yang luar biasa. Barca harus menjaga pemain seperti dia. Mereka beruntung memiliki dia dan harus mengambil kesempatan ini.”

Sagnol : Griezmann Cocok Untuk Munchen

Sagnol-Griezmann-Cocok-Untuk-Munchen-700x315

bolaini.com – Willy Sagnol menilai bahwa Bayern Munchen membutuhkan pemain seperti Antoine Griezmann.

Dalam sepekan terakhir The Bavarians semakin menunjukan minatnya kepada Griezmann yang sukses menjadi pemain kunci di Atletico Madrid dalam musim perdananya tahun ini.

Sagnol adalah mantan pemain Munchen yang sekarang menjabat sebagai penasihat transfer klub.

“Griezmann cocok dengan gaya Guardiola dan Munchen,” kata Sagnol.

“Dia adalah pemain yang berbakat, seperti Franck Ribery di awal karirnya. Dia lebih disiplin.”

“Dia pemain untuk 25 meter di sekitar gawang musuh dan Guardiola membutuhkan seseorang seperti dia.”

Bekal Final Liga Champions, Juve Harus Menang Lawan Verona

0000230341

bolaini.com – Sebelum menjalani final Liga Champions, Juventus harus lebih dulu bertanding lawan Hellas Verona pada akhir pekan ini. Kemenangan harus didapatkan sebagai bekal menghadapi final Liga Champions lawan Barcelona.

Juventus akan mencatatkan sejarah treble winner bersama pelatih anyarnya, Massimiliano Allegri. Setelah sukses memastikan scudetto dan Coppa Italia, Nyonya Tua sedang melirik trofi Liga Champions. Sebelum ke sana, Juve masih menyisakan satu pertandingan di kompetisi Serie A.

“Kami tengah melakukan persiapan mulai sekarang untuk 6 Juni (final Liga Champions). Kami akan berusaha untuk bermain bagus melawan Verona untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik dan melanjutkan perjalanan menuju final Liga Champions.” kata Ogbonna.

Sebelumnya, Ogbonna ini juga menyampaikan bahwa Juve semakin percaya diri berada di bawah asuhan Allegri.

“Allegri memiliki integritas yang sangat baik dan memberikan kami kepercayaan diri di setiap pertandingan, dan kami dibuat merasa memiliki tanggung jawab.” terang bek 27 tahun tersebut.

‘Opsi Terbaik Pogba Adalah Barca’

0000230340

bolaini.com – Paul Pogba akan memilih opsi terbaik, jika ia memutuskan bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Tancredi Palmeri, seorang jurnalis La Gazzetta dello Sport yang juga bekerja di CNN. Sejauh ini, gelandang Prancis tersebut punya peluang yang amat besar untuk bergabung dengan Barcelona di akhir musim kompetisi.

“Dari apa yang saya tahu, Barca saat ini adalah klub yang memberikan penawaran terbaik pada Juventus untuk Paul Pogba,” demikian menurut Tancredi, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo.

Pernyataan Tancredi tersebut datang hampir bersamaan dengan pengumuman resmi Real Madrid, yang mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik mendatangkan Pogba di musim panas. Lebih lanjut, Bayern Munchen dan PSG kabarnya sudah mundur dari perburuan sang pemain, yang harganya dianggap terlalu mahal ini.

1 2 3 27