Rivaldo: Semoga Trio MSN dan Barca Terus Sukses

rivaldo_4a3ebf3

bolaini.com – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menyatakan harapan agar tim bisa terus meraih sukses seperti yang mereka tunjukkan di dua musim belakangan.

Usai meraih treble di musim perdana bersama Luis Enrique, Blaugrana menutup musim lalu dengan raihan gelar juara ganda, setelah memenangkan Copa del Rey dan La Liga.

Sukses tersebut tidak terlepas dari kombinasi hebat yang dibangun oleh trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar, atau yang sering dikenal dengan sebutan Trio MSN.

“Mereka bertiga menikmati permainan mereka di atas lapangan,” tutur Rivaldo menurut laporan Mundo Deportivo.

“Barcelona masih merupakan tim besar dan mereka mampu bermain di lima atau enam musim dengan cara yang membuat banyak orang bahagia. Fans seperti saya amat mengagumi cara bermain mereka.”

“Saya berharap mereka akan terus seperti ini di masa yang akan datang.”

Rivaldo kini sudah berusia 44 tahun dan baru saja menyatakan pensiun dari dunia sepakbola.

Cappa: Perez Buat Madrid Tak Punya Identitas

hl-perez_70e4f4e

bolaini.com – Mantan pemain Real Madrid, Angel Cappa, belum lama ini memberikan kritik keras pada presiden klub, Florentino Perez, yang ia anggap hanya memikirkan bisnis dan tak peduli dengan identitas tim.

Hal tersebut yang ia sebut membuat Perez tak ragu untuk mengganti pelatih dengan cepat, seperti yang ia lakukan ketika memecat Rafael Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane di awal tahun ini.

“Saya percaya bahwa Perez hanya peduli soal bisnis dan tidak memikirkan permainan tim sama sekali. Inilah mengapa Real akhirnya tidak punya identitas,” tutur Cappa menurut Goal international.

“Mereka membentuk sistem yang hanya mementingkan bisnis. Dan dalam bisnis yang penting adalah meraih kemenangan. Tidak dalam sepakbola, namun dalam kehidupan. Kapitalisme mengatakan bahwa jika anda punya banyak uang, anda menang.”

“Florentino lantas panik ketika Benitez tidak bisa memberikan permainan yang diharapkan oleh suporter. Dan mengingat ia tidak peduli dengan permainan tim, ia lantas menunjuk Zinedine Zidane, yang tidak banyak tahu mengenai strategi sepakbola. Namun tentu saja, mengingat Zidane adalah seorang idola, dan Perez membutuhkan sesuatu untuk melindungi dirinya, hal tersebut menjadi semacam perisai untuknya.”

Cappa: Messi Jenius, Tak Seperti Ronaldo

lionel-messi-9_8964ca7

bolaini.com – Mantan pemain Real Madrid, Angel Cappa, mengatakan bahwa Lionel Messi adalah seorang jenius.

Pemain Argentina diklaim memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mencetak gol, hingga mampu menaklukkan gawang lawan dari posisi apapun.

“Messi adalah seorang jenius. Namun selain jenius ia juga punya pengetahuan yang luar biasa. Ia sudah tumbuh sebagai seorang pemain yang hebat. Ia tidak hanya menjadi sekedar seorang pencetak gol, seperti Cristiano Ronaldo. Ia kini bisa melakukan lebih dari itu,” tutur Cappa pada Goal international.

“Ronaldo adalah pemain terbaik di Real Madrid, demikian halnya dengan Zidane, namun Messi mampu mencetak gol dengan berbagai cara berbeda.”

Cappa lantas mengkritik publik Argentina, yang sering mengkritik Messi ketika ia bermain di tim nasional.

“Tanpa Messi, mungkin Argentina tidak akan bisa lolos di babak pertama Piala Dunia di Brasil. Tanpa Messi, mereka bahkan mungkin takkan bisa menembus dua final Copa America.”

Allardyce Akan Pertahankan Rooney Sebagai Kapten Inggris

wayne-rooney_f5a673a

bolaini.com – Manajer baru Inggris, Sam Allardyce, berniat untuk mempertahankan Wayne Rooney sebagai kapten.

Allardyce diperkirakan akan membuat perubahan di dalam skuat, usai ia ditunjuk sebagai manajer, namun menurut laporan The Sun, sosok berusia 61 tahun tidak punya rencana untuk mendepak top skorer sepanjang masa Inggris.

Meski ia tampil kurang bagus selama Euro 2016, terutama ketika tim disingkirkan Islandia, Rooney adalah salah satu penampil terbaik di tim nasional dibandingkan pemain lainnya.

Tentu akan menarik untuk dinanti, pemain seperti apa yang akan dibawa sang manajer ke tim nasional, mengingat ia kini dibebani tugas untuk membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Inggris sendiri dikenal sebagai tim yang kerap gagal tampil bagus di turnamen besar dan Allardyce kini akan menghadapi tugas untuk membuktikan bahwa Inggris bisa bermain di level yang lebih baik.

Nolito Pede City Bisa Juara Liga

nolito_f3e7903

bolaini.com – Nolito mengaku percaya diri Manchester City bisa menjadi juara Premier League di musim kompetisi mendatang.

Striker Spanyol dibeli City dari Celta Vigo, usai sebelumnya ia disebut tengah masuk dalam radar transfer Barcelona.

Dan pemain yang ikut membela negaranya di Euro 2016 itu mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusannya dengan lebih memilih City timbang Barcelona.

“Saya sudah ada di sini selama beberapa hari, namun saya bisa melihat bahwa kami punya tim yang bagus dan kami bisa melakukan apapun. Mengapa kami tidak bisa memenangkan liga?” tutur Nolito menurut ESPN.

“Ini adalah liga yang berbeda, tersulit di dunia, dan saya kira kami akan coba memenangkannya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Silva, Aguero, adalah pemain yang akan bermain di dekat saya – mereka pemain yang bagus. Namun mereka juga punya pemain bagus dari sektor kiper hingga striker, mereka punya tim yang hebat.”

“Saya kira City adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki beberapa pemain hebat dan juga fasilitas terbaik di Eropa. Saya senang dengan apa yang saya lihat sejauh ini.”

“Saya mengharap yang terbaik untuk Barcelona. Saya bangga dengan ketertarikan mereka, namun sekarang saya ada di sini dan saya sudah membuat keputusan terbaik dengan datang ke sini.”

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Untuk Datangkan Aubameyang

pierre-emerick-aubam_cb098af

bolaini.com – Klub Premier League, Manchester City nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. The Citizens dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub mereka untuk mendatangkan Striker 27 tahun tersebut.

Menjelang digulirkannya musim baru Premier League, Manchester City tengah getol melakukan pembenahan tim di bawah pimpinan Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona ini dikabarkan ingin menambah daya gedor mereka musim depan, di mana mereka meminati jasa Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Menururt laporan Sunday Express, Kubu Dortmund sebenarnya enggan melepas Striker terbaik mereka pada musim panas ini. Oleh karenanya mereka memasang harga yang cukup tinggi untuk Striker Timnas Gabon tersebut.

Namun permintaan kubu Die Borussien itu kabarnya ditanggapi dengan serius oleh manajemen The Citizens. Kubu Manchester City dikabarkan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk menebus harga yang diminta Dortmund untuk Aubameyang yang dipercaya berada di kisaran £58 Juta.

Sebelumnya rekor transfer The Citizens dipegang oleh Kevin De Bruyne yang didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer mencapai £54 juta.

Alex Sandro: Juventus Ingin Borong Semua Gelar

alex-sandro_c4438f7

bolaini.com – Sangat aktif di bursa transfer membuat Alex Sandro sangat optimis dengan perjalanan Juventus di musim 2016/17. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini berniat memborong semua gelar bersama Juve.

Juventus melakukan beberapa transfer strategis pada musim ini. Sederet nama penting seperti Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca dan Medhi Benatia berhasil didaratkan. Jangan lupakan pula Gonzalo Higuain yang segara bergabung.

“Kami ingin memenangkan segalanya dan bekerja keras untuk bisa mencapainya. Kami bermaksud untuk memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti,” tekad Alex Sandro.

Alex Sandro sadar bahwa hal tersebut akan sangat sulit untuk diwujudkan. Masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh Juventus agar bisa merengkuh semua gelar, terutama Liga Champions.

“Secara fisik dan teknis kita tahu bahwa kita harus mendapatkan banyak peningkatan, tapi kami akan bekerja setiap hari untuk membuat kondisi semakin baik dalam semua hal,” tukas pemain berusia 25 tahun ini.

Ronaldo: Saya Absen di Piala Super Eropa

hl-ronaldo_582bd24

bolaini.com – Real Madrid dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya saat berhadapan dengan Sevilla di Piala Super Eropa melawan Sevilla, 9 Agustus yang akan datang.

Pilar Los Blancos yang akan absen pada laga ini adalah Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang asal Portugal ini menyebut bahwa dirinya masih dalam kondisi cedera pada saat Madrid bentrok dengan Sevilla.

“Saya memastikan tidak akan bermain di Piala Super Eropa pada tanggal 9 Agustus. Saya baru mulai kembali [ke Real Madrid] pada tanggal 10 Agustus,” ujar Ronaldo dikutip dari AS.

Absennya Ronaldo tentu saja akan menjadi pukulan telak bagi pasukan Zinedine Zidane. Pasalnya, pemain 31 tahun sejauh ini selalu menjadi pusat permainan dan mesin gol untuk Madrid.

Ronaldo mendapatkan cedera saat membela Portugal di final Euro 2016 melawan Prancis. Ia mengalami masalah pada lututnya saat terlibat sebuah benturan dengan penggawa Prancis, Dimitri Payet. Saat ini, Ronaldo saat ini sedang menjalani perawatan sambil berlibur di Ibiza.

Everton Bersiap Beli Bek Timnas Belanda

bruno-martins-indi-a_3c1d490

bolaini.com – Saga transfer bek Everton John Stones masih belum usai. Sempat mereda karena sang pemain fokus membela Inggris di Euro 2016, kini nama Stones kembali menghiasi media di Inggris karena isu perpindahannya.

Stones dikabarkan akan segera bergabung dengan beberapa klub papan atas Premier League, yang paling kuat adalah Manchester City. Hal tersebut diperkuat oleh fakta bahwa saat ini pemain 22 tahun tidak mengikuti sesi tur pramusim Everton.

Everton sendiri tidak akan tinggal diam dengan kasus transfer Stones. Karena tak bisa berbuat banyak untuk melarang Stone pindah ke klub lain, Everton memilih untuk membidik pemain yang bisa menggantikan posisinya.

Pelatih Everton, Ronald Koemand sudah mulai mengajukan beberapa nama kepada manajemen Everton. Target utama yang akan mereka bidik adalah bek asal Belanda, Bruno Martins Indi, tulis The Sun.

Pemain berusia 24 tahun saat ini bermain untuk FC Porto. Ia sudah dua musim menjadi pengawal jantung pertahanan Porto. The Toffes disebut akan mengajukan tawaran senilai 12,5 juta euro agar Porto bersedia melepas Martins Indi.

Zaza Ingin Italia Melaju Sejauh Mungkin

zaza1_52c520d

bolaini.com – Italia telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2016. Striker Italia Simone Zaza berharap Azzurri bisa melaju sejauh mungkin di turnamen ini.

Salah satu alasannya adalah agar semua pemain, termasuk para striker, punya kesempatan untuk turun ke lapangan.

“Pelatih akan menentukan pilihan. Dia tahu apa yang bisa diberikan oleh para strikernya,” kata Zaza seperti dikutip Football Italia.

“Saya harap kami bisa memainkan lebih banyak pertandingan lagi (di turnamen ini) supaya semua orang mendapatkan kesempatan mereka.”

Zaza duduk di bangku cadangan saat Italia menghajar Belgia 2-0 lewat gol-gol Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle. Striker Juventus itu baru bermain saat Italia menekuk Swedia 1-0 dan memberi assist untuk gol tunggal Azzurri oleh Eder.

1 2 3 252