Athletic Perpanjang Kontrak Muniain

Athletic-Perpanjang-Kontrak-Muniain-700x315

bolaini.com – Athletic Bilbao mengumumkan bahwa Iker Muniain telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

Gelandang serang jebolan akademi muda Los Leones itu menyetujui pembaruan kontrak di San Mames yang akan mengikatnya hingga tahun 2019.

“Athletic Bilbao dan Iker Muniain telah menyetujui perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap berseragam merah dan putih sampai 30 Juni 2019,” pernyataan disitus resmi klub.

“Nilai rilis klausul pembelian pemain saat ini menjadi 45 juta euro.”

Muniain mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 41 penampilan selama musim 2014-15, namun musimnya harus berakhir pada bulan April setelah mengalami cedera ligamen lutut, yang akan membuatnya beristirahat sampai Oktober mendatang.

Moisander Senang Bersama Sampdoria

niklas-moisander-700x315

bolaini.com – Pemain baru Sampdoria, Niklas Moisander senang berada di Serie A dengan klub yang ambisius setelah meninggalkan Ajax.

Pemain berusia 29 tahun ini berstatus bebas transfer dan sudah bersepakat dengan Sampdoria.

“Saya senang berada di sini,” ucap pemain bertahan ini kepada media.

“Saya pikir Serie A adalah salah satu liga yang paling penting, banyak memiliki tim yang hebat dan pemain yang sangat mengesankan.

“Sampdoria adalah tim yang sangat ambisius, Presiden Klub juga seseorang yang sangat ambisius dan saya suka itu. Saya berekspektasi jika kami akan bermain dengan baik saat di Liga Eropa, karena kompetisi di Eropa sangat penting, begitu juga Serie A.”

Stuttgart Datangkan Jan Kliment

Stuttgart-Datangkan-Jan-Kliment-700x315

bolaini.com – Salah satu klub Bundesliga yang juga serius mempersiapkan klubnya untuk kompetisi musim panas nanti yaitu Stuttgart kembali mendatangkan pemain baru Jan Kliment dari klub FC Vysocina Jihlava.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan kontraknya akan berakhir pada bulan Juni tahun 2019.

Kliment, yang mampu bermain dengan baik bersama tim nasional Republik Ceko dengan memberikan kemenangan 4-0 pada saat melawan tim nasional Serbia di kejuaraan Eropa U-21, juga telah mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut. Hal ini yang membuat Stuttgart langsung mengontraknya.

Selain mendatangkan Kliment, Suttgart sebelumnya juga telah mendatangkan pemain baru yang berposisikan penjaga gawang yaitu Mitch Langerak dari Borussia Dortmund.

Mampukah, Jan Kliment berkontribusi dengan baik untuk Stuttgart di kompetisi musim panas nanti ?

Alves: Brasil Harus Segera Bangkit

Cuplikan-Gol-Brasil-2-0-Meksiko-Persahabatan-700x315

bolaini.com – Melihat kegagalan Brasil di ajang Copa America 2015, Dani Alves menghimbau kepada seluruh rekan setimnya untuk tidak meratapi kekalahan dan segera bangkit.

Brasil harus tersingkir di babak perempat final Copa Amrica 2015, melawan Paraguay, akhir dari perjuangan tim asuhan Dunga pun, harus diakhiri oleh penalti.

“Kami harus segera bangkit atas kegagalan kami ini, kami harus bisa belajar dari kesalahan,” Ujar Alves kepada media.

“Jika kami hanya meratapi kekalahan kami saja, kami tidak akan bisa bangkit, sedangkan kami banyak yang harus dilakukan,”

Agen: Inter Memberikan Penawaran Yang Tidak Cukup Untuk Imbula

imbula-700x315

bolaini.com – Agen Gianelli Imbula mengungkapkan jika penawaran dari Inter tidak memuaskan, yang kemudian Marseille mencari klub yang lain.

Kelanjutan cerita gelandang Prancis ini tidak akan berhenti sampai situ saja, dikarenakan sebelumnya ada kabar yang mengatakan jika akan ada keputusan yang dibuat.

“Inter menjadi klub pertama yang akan menampung kepindahan Imbula dan pihak klub memutuskan untuk membeli dia,” ungkapnya.

“Namun sekarang ini menurut kami penawarannya tidak cukup. Apa yang mereka tunjukan kepada Marseille tidak begitu memuaskan.

“Oleh karena itu klub mencari tawaran dari klub lain.

“Kami sudah menghubungi klub lain, yang akan memberikan tawaran secepat mungkin.”

Phil Jones Menandatangani Kontrak Baru Bersama United Hingga 2019

Phil-Jones-Menandatangani-Kontrak-Baru-Bersama-United-Hingga-2019-700x315

bolaini.com – Salah satu pemain muda berbakat Manchester United yaitu Phil Jones telah menandatangani kontrak barunya bersama Setan Merah hingga bulan Juni tahun 2019 dan jika ia mampu bermain dengan konsisten di Liga Inggris, pihak klub juga akan memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut membuat debut pertamanya bersama United pada tahun 2011, setelah ia pindah dari Blackburn Rovers. Semenjak debutnya tersebut, Jones telah bermain sebanyak 128 kali pertandingan di semua ajang kompetisi dan ia juga sukses membawa klubnya menjuarai Liga Inggris pada tahun 2013.

“Kami sangat senang bahwa Phil Jones telah menandatangani kontrak baru, dia adalah pemain sepakbola berbakat dan juga dapat bermain di sejumlah posisi penting.

“Phil adalah seorang pemain muda yang berkembang dengan cepat. Namun di musim lalu ia harus menepi beberapa bulan dari lapangan karena mendapatkan cedera yang serius tapi saya sangat terkesan dengan profesionalismenya dan sikapnya.” kata Louis Van Gaal di situs resmi klub Manchester United.

Schmeichel Mendorong Manchester United Pertahankan De Gea Dari Madrid

Schmeichel-Mendorong-Setan-Merah-Pertahankan-De-Gea-Dari-Madrid-700x315

bolaini.com – Legenda Peter Schmeichel menilai Manchester United harus berjuang untuk mempertahankan David de Gea dari godaan Real Madrid.

De Gea terus santer diberitakan akan merapat ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya akan berakhir musim depan dan tidak melakukan pembaruan.

“Saya akan marah jika De Gea meninggalkan Old Trafford musim panas ini, karena saya yakin dia bisa kontribusi besar bagi Setan Merah, dan memenangkan medali lebih dari saya,” kata Schemeichel.

“Apapun yang De Gea inginkan dalam kontrak baru, jika saya pelatih saat ini, saya akan berjuang mati-matian untuk membuatnya bahagia di Inggris.”

Aguero Puji Lionel Messi

Bartomeu-Lionel-Messi-Tidak-Pernah-Bicara-Untuk-Datangkan-Aguero-700x315

bolaini.com – Sergio Aguero, melontarkan pujiannya kepada Lionel Messi yang sudah berjuang keras memberikan yang terbaik untuk Argentina di Copa America 2015.

Aguero dan Messi merupakan rekan satu tim di timnas Argentina, yang diasuh oleh Martino, pemain The Citizens itu menyadari performa Messi yang sangat luar biasa.

“Messi sangat luar biasa, ia selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” Kata Aguero kepada media.

“Dia saat ini terus berupaya memberikan yang terbaik, disaat ia tidak mencetak gol, saya pun selalu memberikannya semangat, saya mengetahui, dilain waktu, ia akan kembali mencetak gol,”

Bergabung Dengan Biaya Besar, Firmino Berada Dalam Tekanan

Bergabung-Dengan-Biaya-Besar-Firmino-Berada-Dalam-Tekanan-700x315

bolaini.com – Markus Babbel mengatakan bahwa uang yang dikeluarkan Liverpool untuk mendatangkan Roberto Firmino hanya memberikan tekanan besar kepada sang pemain.

Pemain berusia 23 tahun menjadi rekrutan kelima Brendan Rodgers pada hari Rabu dengan kesepakatan yang diperkirakan senilai €30 juta, dan bisa bertambah hingga €40 juta.

Hanya Andy Carroll, yang dibayar seharga £35 juta dan hanya mencetak enam gol dari 45 penampilan Liga Inggris, dan mantan pemain Liverpool, Markus Babbel yakin Firmino akan memiliki harapan yang sangat tinggi dari semua orang.

“Transfer ini kejam. Ketika saya mendengar itu saya kaget, karena bahkan untuk Liverpool itu bukanlah uang yang sedikit.

“Dia jelas berada dalam tekanan dengan harganya yang tinggi di pundaknya. Anda harus memenangkan trofi. Ini adalah tantangan besar untuk Roberto.”

Phil Jagielka Yakin Gerard Deulofeu Akan Menjadi Pemain Bintang Di Everton

Phil-Jagielka-Yakin-Gerard-Deulofeu-Akan-Menjadi-Pemain-Bintang-Di-Everton-700x315

bolaini.com – Setelah Gerard Deulofeu resmi dikontrak permanen pada hari Kamis oleh petinggi klub Everton selama tiga musim kedepan, Salah satu pemain andalan The Toffees musim lalu Phil Jagielka angkat bicara mengenai pemain muda berbakat tersebut, ia sangat yakin bahwa Gerard akan menjadi salah satu bintang di stadion Goodison Park setelah berhasil menunjukan permainan terbaiknya di musim lalu.

Sebelumnya, Gerard telah bermain sangat mengesankan di kompetisi musim lalu di dua klub berbeda selama melakukan peminjaman baik bersama Everton dan juga Sevilla. Selain itu Jagielka merasa pemain yang berposisikan sebagai playmeker ini akan mampu bermain dengan luar biasa saat kembali ke Liga Inggris pada tanggal 1 juli nanti.

Dengan demikian Jagileka juga yakin Everton akan mampu berbicara banyak selama bermain di kompetisi musim panas nanti dan juga ia yakin Gerard akan mampu mempersembahkan gelar bagi klubnya.

“Dia akan selalu menjadi ancaman bagi klub-klub Liga Inggris lainnya atau bahkan pada saat bermain di turnamen lain seperti Piala FA dan juga Piala Liga, semakin ia diberi kesempatan bermain saya yakin ia akan menjadi sangat berbahaya di lapangan. Bahkan mungkin juga ia akan membuat kejutan untuk Everton dengan mempersembahkan gelar juara. Dan saya sangat yakin itu sebabnya pelatih Roberto Martinez membawa dia kembali.

“Itu adalah yang di inginkan Gerard sebagai pemain muda berbakat. Ia mempunyai tekad dan ambisi yang kuat di dalam setiap pertandingan, bahwa ia akan memberikan kemenangan untuk klubnya dan juga ia akan menjadi salah satu pusat perhatian bagi tim lawan karena ia adalah pemain yang sangat istimewa.

“Kami tidak memilki pandangan yang buruk selama 12 bulan terakhir selama ia merumput bersama kami, tetapi justru ia mampu menarik perhatian kami dan ia telah matang dalam bermain di posisinya.

“Hal tersebut tentu jelas akan menarik perhatian juga bagi para penggemar untuk pergi datang ke stadion dan melihatnya bermain sepak bola di lapangan hijau.” kata Phil Jagielka di situs resmi kub.

1 2 3 50