Morata: Saya tak Perlu Buktikan Apa-Apa pada Siapapun

Liverpool-Incar-Datangkan-Alvaro-Morata-Musim-Ini-700x315

bolaini.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata bersikukuh bahwa ia tak terbebani jelang laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid yang merupakan mantan klub sang pemain.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain akademi El Real namun dirinya gagal menggeser posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama pilihan klub, sebelum pada akhirnya memilih membela Juventus di awal musim.

Meski begitu, Morata menyatakan ia tak akan bermain demi membuktikan bahwa keputusan Madrid menjualnya di musim panas lalu adalah salah.

“Saya harus fokus. Saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun,” ujarnya.

“Saya bersyukur Ancelotti memberikan saya kesempatan bermain untuk Madrid dan bahkan berlaga di final Liga Champions musim lalu.

“Tapi sekarang saya membela Juventus, dan saya harus dapat memberikan semua yang saya punya untuk klub ini.”

Juventus belum mengangkat trofi Champions kembali setelah mengalahkan Ajax di final 1995-1996, namun Morata tak memusingkan prestasi klubnya di skala Eropa yang kurang memuaskan beberapa tahun terakhir.

“Tidak penting sudah berapa lama kami tak memenangkan Liga Champions. Yang terpenting adalah menembus final di Berlin.”

Paulo Dybala Akui Memiliki Ambisi Bermain di Luar Italia

Mancini-Kecewa-Dengan-Permainan-Inter-700x315

bolaini.com– Striker Palermo, Paulo Dybala mengakui dirinya terbuka untuk kesempatan bermain di luar Serie A suatu hari nanti.

Juventus adalah salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan Dybala pada musim panas ini, namun striker asal Argentina ini mengatakan dirinya memiliki ambisi bermain di luar Serie A.

Dybala mengatakan, “Mimpi saya adalah untuk memakai jersey kebanggaan tim nasional Argentina,”

“Saya terkesan dengan rumor transfer karena itu bagus ketika mereka menghubungkan anda dengan tim-tim yang hebat, dan saya sangat ingin bermain di Liga Champions suatu hari nanti.

“Sekarang apa yang saya inginkan adalah untuk menikmati setiap momen bersama orang-orang di Palermo dan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu.

“Saya senang bermain di Italia tapi suatu hari nanti saya ingin bermain di luar Serie A.”

Rolando Maran : Performa Yang Hebat…

Rolando-Maran-Performa-Yang-Hebat-700x315

bolaini.com– Pelatih Rolando Maran menilai Chievo Verona hampir dapat mencuri kemenangan saat bermain di kandang Inter Milan akhir pekan lalu.

Meskipun hanya bermain imbang tanpa gol, The Flying Donkeys beberapa kali memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol kemenangan, yang sayangnya sukses diamankan kiper Samir Handanovic.

“Itu adalah performa yang hebat dan kami hampir mencuri tiga poin,” kata Maran.

“Di babak kedua kami membaik sebagai satu kesatuan tim, meskipun harus membuat tiga perubahan karena cedera.”

“Bertahan di Serie A untuk musim depan membutuhkan sedikit keajaiban, karena itu bukan situasi yang mudah ketika saya tiba disini. Hal besar lainnya adalah bahwa kami memiliki motivasi untuk terus mengejutkan semua orang.”

Henderson: Liverpool Mampu Maju tanpa Gerrard

Kilgallon-Henderson-Akan-Menjadi-Kapten-Liverpool-Yang-Hebat-700x315

bolaini.com – Menanggapi kabar hengkangnya legenda Liverpool, Steven Gerrard akhir musim ini keraksasa MLS, LA Galaxy, kapten baru The Reds, Jordan Henderson berpendapat hal ini justru dapat membuat tim semakin maju.

Di laga terakhir sang legenda tim tersebut sukses menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol melalui tandukan saat hadapi QPR Sabtu kemarin, meski sebelumnya gagal mengeksekusi pinalti.

Henderson mengaku bahwa masa depan tim bisa menjadi lebih cerah untuk kedepannya – walaupun legenda hidup tim akan segera meninggalkan Anfield.

“Perginya Gerrard akan menjadi kehilangan besar bagi kami,” ujar Herderson yang digadang-gadang sebagai suksesor Gerrard. “Stevie merupakan pemimpin kami, ia adalah pengaruh besar di tiap pertandingan. Siapapun akan merindukan pemain sepertinya.

“Namun, di saat bersamaan, kami harus melangkah maju saat ia pergi dan saya rasa kami memiliki pemain-pemain yang akan terus berkembang dan mendorong kekuatan tim menjadi lebih baik musim depan.”

Mengenai Gerrard yang sempat gagal mengeksekusi pinalti namun segera membayarnya dengan gol kemenangan, Herderson berujar: “Memang begitulah Stevie. Ia tentu kecewa tentang tendangan pinalti itu namun ia segera menghapusnya, kembali seirama dengan permainan dan akhirnya menang.

Dortmund: Tak Ada Pertukaran Goetze Dengan Gundongan

Ilkay-Gundogan-Tetap-Waspadai-Ancaman-Dari-Real-Madrid

bolaini.com– Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menyatakan tak akan ada pertukaran Ilkay Gundogan dengan penyerang Bayern Munich yang juga mantan punggawa Die Borrussen, Mario Gotze.

Kontrak dari Gundogan sendiri akan habis pada Juni 2016 dan sang pemain juga sudah mengumumkan tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan Dortmund, dan rumor yang beredar dirinya siap meninggalkan tim pada akhir musim ini

Sementara itu, Goetze yang bergabung dengan FC Hollywood pada 2013, tampak kesulitan memenuhi ekspektasi tinggi publik Allianz Arena dengan inkonsistensi penampilannya.

Meski demikian Zorc yakin tidak mungkin bagi Goetze untuk kembali ke Dortmund. Ia juga menyatakan belum ada tawaran untuk Gundongan.

“Pertukaran antara Gundongan dan Goetze? Mario merupakan pemain Bayern. Saya tak dapat membayangkan dirinya kembali ke Dortmund,” ujarnya.

Ia juga mengakui bahwa ia tak ingin menjual Gundongan kepada Bayern yang notabene merupakan rival mereka di Bundesliga.

“Tidak akan terjadi perang jika Bayern memang ingin membeli Gundongan.

“Tentu saja, kami lebih memilih ia tak bergabung dengan pesaing kami di Bundesliga.

“Namun belum ada tawaran untuk saat ini.”

Di Carlo : Fiorentina Lebih Unggul

Di-Carlo-Fiorentina-Lebih-Unggul-700x315

bolaini.com – Pelatih Mimmo Di Carlo mengakui bahwa Fiorentina jauh lebih unggul ketika Cesena dikalahkan akhir pekan lalu.

Kekalahan 3-1 hari Minggu kemarin tidak dapat dihindari oleh Cesena saat bertandang ke Artemio Franchi.

“Fiorentina datang dengan teknik yang jelas lebih unggul,” kata Di Carlo.

“Dalam 15 menit pertama kami bermain cepat, tapi kemudian La Viola mencetak dua gol yang baik.”

“Setelah turun minum, kami mencoba untuk mengubah permainan dan tampil lebih menyerang, berhasil menciptakan dua peluang besar namun gagal.”

“Kami menerima kekalahan 3-1 ini karena mereka adalah tim yang lebih baik. Selanjutnya kami harus mencoba untuk melakukan yang terbaik, sekalipun itu tidak akan mudah.”

Allegri: Juventus Harus Menyadari Kekuatan Tim Saat Menjamu Real Madrid

Allegri-Juventus-Harus-Menyadari-Kekuatan-Tim-Saat-Menjamu-Real-Madrid-700x315

bolaini.com– Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengatakan ke timnya untuk fokus pada lawan terkuat mereka di semi-final Liga Champions melawan Real Madrid.

The Old Lady menjamu Real Madrid di Turin pada hari Rabu dan hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan kandang di Eropa.

“Ketika anda bermain di semi-final Liga Champions, pikiran anda tidak pernah benar-benar bersih,” kata Allegri.

“Real Madrid telah banyak berkembang dengan kedatangan Carlo Ancelotti dan telah memenangkan trofi Liga Champions mereka yang ke-10.

“Apa yang harus Juve lakukan? Banyak sekali. Mereka adalah skuad yang luar biasa dengan kemampuan teknik dan kecepatan yang luar biasa. Kami harus tampil dengan penampilan terbaik.”

Allegri juga ditanyai apa saran yang akan diberikan kepada skuadnya menjelang pertandingan tersebut.

“Saya akan mengatakan kepada mereka, kami berada satu langkah dari momen yang luar biasa dan maka dari itu bermainlah dengan pikiran yang rileks dan menyadari kemampuan kami,” tutup Allegri.

Wenger Serang Balik Komentar Henry tentang Giroud

Wenger-Bertekad-Untuk-Mengalahkan-Chelsea-Akhir-Pekan-Ini-700x315

bolaini.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyerang balik pernyataan sang legenda tim, Thierry Henry tentang penyerang utama tim saat ini, Olivier Giroud.

King Henry yang kini menjadi komentator untuk sebuah media Inggris, berujar bahwa The Gunners perlu berbelanja setidaknya empat pemain demi dapat bersaing memenangi titel Liga Inggris, setelah menyaksikan mereka dikalahkan 1-0 oleh Chelsea.

Henry juga mencerca keyakinan fans yang percaya bahwa Giroud dapat mendorong Arsenal memenangi gelar Liga Inggris, dengan berujar: “Saya rasa Giroud memberikan performa yang baik, namun dapatkah Anda memenangi liga dengan bermodalkan dia? Saya rasa tidak.

“Ia bekerja dan ia melakukan pekerjaanya dengan sangat baik namun kau tak dapat memenangkan liga.”

Wenger pun merespon kritik Henry dan bahkan memberikan perbandingannya antara Giroud dan mantan anak asuhannya yang merupakan penyumbang gol terbanyak sepanjang masa bagi Arsenal.

“Saya rasa ia salah,” ujar sang manajer. “Ia dibayar untuk itu. Kami tahu bagaimana media moderen bekerja, terutama TV. Mereka mendorong Anda untuk menjadi kontroversial karena itu mendatangkan banyak uang.

“Saya dapat menerima opini orang, namun komentar tentang Giroud itu bagi saya cenderung tidak benar, terutama karena saya juga mendengar komentar serupa soal Nicolas Anelka, Thiery Henry sendiri dan juga tentang Robin van Persie – dan mereka semua menjadi pemain kelas dunia.”

Chelsea sudah merebut titel Liga Inggris Minggu kemarin setelah menundukkan Crystal Palace di kandangnya Stamford Bridge, dan Le Professeur mengakui skuadnya perlu memperkuat diri untuk menghadapi musim depan, terutama karena rival-rival mereka akan berbelanja besar musim panas ini.

“(Berapa banyak pemain yang akan kami beli) itu tidak dikeahui,” ujarnya. “Seberapa banyak tim-tim lain akan berbelanja? Anda bisa menduga klub seperti Manchester City merespon. Manchester United juga, Liverpool juga.

“Kami tak membutuhkan perubahan yang terlalu besar. Kami punya skuad yang kuat saat ini. Kami punya banyak pemain hebat. Kami punya skuad yang besar sampai-sampai kami perlu merelakan beberapa pemain. Lukas Podolski dan Joel Campbell akan pergi, Yaya Sanogo akan kembali.”

Allegri: Juve Harus Berbuat Hal Besar untuk Tundukkan Madrid

Mancini-Kecewa-Dengan-Permainan-Inter-700x315

bolaini.com– Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri percaya timnya harus melakukan “hal-hal besar dalam pertahanan dan serangan” untuk mengalahkan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions.

Si Nyonya Tua sendiri lolos kebabak berikutnya setelah menyingkirkan runner-up Ligue 1 musim lalu, Monaco di perempat final dengan agregat 1-0, dipertemukan dengan Madrid yang menyingkirkan Atletico.

Allegri yakin akan ada gol-gol tercipta dikedua leg semifinal, namun ia percaya timnya harus menampilkan yang terbaik di setiap posisi demi lolos ke final.

“Kami perlu menampilkan performa terbaik. Ada tim-tim papan atas di babak semifinal ini,” ujarnya. “Akan ada dua pertandingan dengan tim kaliber terbaik, kami harus melakukan hal-hal besar dalam pertahanan dan juga serangan, tapi kami harus menjadi sangat bagus dalam hal serangan.

“Saya rasa tak akan ada clean sheet di kedua laga. Madrid merupakan juara bertahan, jadi ini akan sangat menantang, dan wajar jika mereka lebih difavoritkan.

“Kami siap menghadapi tim besar dan tim juara.”

Casillas: Buffon Adalah Panutan Saya

casillas_--700x315

bolaini.com– Kapten Real Madrid Iker Casillas mengungkapkan selalu melihat penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon sebagai seorang panutan.

Dua penjaga gawang fenomenal ini akan bertemu dalam laga babak semifinal Liga Champion. Ini akan menjadi pertandingan yang seru karena banyak orang sudah membicarakan akan hal ini.

Casillas yang saat ini berumur 33 tahun selalu melihat apa yang Buffon lakukan dalam menjaga gawangnya.

“Gigi adalah sebuah acuan yang penting untuk saya . Siapapun yang segenerasi seperti saya dan ingin menjadi kiper akan berusaha untuk menjadi seperti Buffon,” kata Casillas.

Casillas juga mengagumi pemain veteran Andrea Pirlo yang masih aktif mendukung tim kebanggaannya.

“Pirlo hebat dalam segala bidang yang sekiranya dapat dia lakukan bersama bola,” kata pemain tim nasional Spanyol ini. “Sebuah kebanggaan kita dapat bermain bersama dia.”

1 2 3 9