Arsenal Lakukan Start yang Bagus di Awal Musim kata Per Mertesacker

per-mertesacker-tepuktangannn_20150803_020154

bolaini.com – Bek Arsenal, Per Mertesacker (30) mengungkapkan bahwa kemenangan 1-0 atas Chelsea di Community Shield pada Minggu (2/8/2015) merupakan start bagus bagi Arsenal di awal musim.

Akan tetapi, ia juga mengingatkan bahwa hasil ini masih bagian dari rangkaian pramusim.

Arsenal menundukkan Chelsea, sang juara bertahan Premier League, 1-0 di Wembley untuk memboyong trofi pramusim ketiga mereka setelah Barclays Asia Trophy dan Piala Emirates.

Kemenangan ini datang setelah klub mempertunjukkan permainan bertahan apik dan kegigihan permainan yang kerap absen dari tim Arsenal dalam beberapa tahun sebelum ini.

Namun, Mertesacker mengungkapkan bahwa hasil kontra sang juara bertahan Premier League tersebut masih belum takaran sebenarnya terhadap apa yang menanti mereka mulai akhir pekan depan, saat Liga Inggris kembali bergulir.

“Ini persiapan bagus jelang musim baru. Kami sangat bahagia dengan hasil ini. Terima kasih kepada para fans yang datang hari ini,” ujar bek jangkung tersebut.

“Hasil ini masih pramusim, masih awal. Masih terlalu dini walau hasil ini menjaga semangat kami.”

Iker Casillas Janjikan Kemenangan Kepada Fans FC Porto

iker-casillas-sonoaan_20150803_024844

bolaini.com – Pelatih FC Porto, Julen Lopetegui memuji kiper barunya, Iker Casillas memiliki semangat seperti masih berusia 20 tahun.

Padahal usia mantan kiper Real Madrid itu sudah 34 tahun.

Penyelamatan Casillas telah membawa Porto memenangi adu penalti dengan skor 5-4 ketika melawan Valencia pada pertandingan persahabatan di Koeln, Sabtu (1/8).

Casillas berhasil menggagalkan penalti Joao Cancelo, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

“Ia pemain yang berpengalaman. Ia datang ke klub ini dengan antusisme seperti pemuda berumur 20 tahun. Ia telah datang ke sebuah klub besar dan kami akan memanfaatkan semangatnya,” ujar Lopetegui.

Casillas kini sudah empat kali membela Porto.

Kapten timnas Spanyol itu mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan para pendukung Porto dan berjanji akan membayarnya dengan terus berusaha meraih kemenangan bersama tim.

Fiorentina Resmi Gaet Gilberto Moraes Junior

gilberto-moraes-junior_20150803_025143

bolaini.com – Gilberto Moraes Junior tiba di Fiorentina.

Bek kanan asal Brasil ini sudah menjalani tes medis di klub barunya tersebut.

Fiorentina merekrut Gilberto dari Botafogo. Pesepak bola berusia 22 tahun itu menganggap kepindahannya ke Stadion Artemio Franchi sebagai impian yang menjadi kenyataan.

“Rasanya seperti mimpi bisa berada di sini. Saya berada di Fiorentina untuk berkembang karena saya adalah pemain muda dan ingin menjadi pesepak bola dengan kemampuan komplet. Saya selalu berharap bisa merumput di Eropa,” ucap Gilberto seperti dilansir situs Football Italia.

Kepada suporter, Gilberto berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Fiorentina.

“Saya ingin melakukan yang terbaik bagi jersey ini. Saya akan memberikan segalanya dalam petualangan baru ini,” kata pesepak bola kelahiran Campinas, Brasil, tersebut.

Bayern Muenchen Kontrak Arturo Vidal Empat Tahun

arturo-vidal-woiiiii_20150803_031436

bolaini.com – Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal mengungkapkan alasan utamanya meninggalkan Juventus karena kesempatan meraih Liga Champions bersama Die Rotten lebih besar.

Pada musim lalu, Vidal nyaris mencicipi trofi Liga Champions saat mengantarkan Juventus ke final.

Sayang, Juventus takluk 1-3 dari Barcelona pada partai final.

“Aku datang ke sini untuk memenangi Liga Champions. Semoga hal itu akan terpenuhi pada tahun ini. Namun, aku akan menghabiskan beberapa tahun di sini dan memenangi sebanyak gelar yang aku bisa,” jelasnya.

Vidal resmi berseragam Bayern setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, Selasa (28/7/2015).

Dia mendarat di Allianz Arena dengan harga 40 juta euro.

Vidal telah menandai debut resminya saat melawan Wolfsburg di Piala Super Jerman, Sabtu (7/2/2015).

Debut Vidal tak berakhir bahagia karena Bayern menelan kekalahan lewat babak adu penalti.

“Aku akan bermain di tengah dengan cara yang sama saat aku membela tim nasional dan Juventus. Aku merasa nyaman di sektor tersebut,” tutur pemain asal Cile tersebut.

Federico Bernardeschi Bawa Fiorentina Kalahkan Barcelona

federico-bernardeschi_20150803_043232

bolaini.com – Barcelona menutup International Champions Cup (ICC) 2015 dengan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Fiorentina pada laga yang dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi, Minggu malam atau Senin (3/8/2015) dini hari WIB.

Federico Bernardeschi menjadi bintang kemenangan Fiorentina pada laga tersebut.

Striker berusia 21 tahun itu memborong dua gol kemenangan timnya ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Baru tiga menit pertandingan berjalan, Bernardeschi membuat publik Artemio Franchi bersorak. Sundulan dia memanfaatkan umpan Borja Valero bersarang di pojok kiri gawang Barcelona.

Pada menit ke-12, Bernardeschi menggandakan kemenangan timnya.

Kali ini, tendangan kaki kiri dia seusai menerima umpan Joaquin menggetarkan sisi kanan gawang Ter Stegen.

Lima menit berselang, Luis Suarez memperkecil kedudukan. Menerima umpan terobosan Ivan Rakitic, Suarez melepaskan tendangan yang tak mampu Ciprian Tatarusanu.

Skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini menutup laga ICC 2015 yang dilakoni Barcelona.

Sejak gelaran di Amerika Serikat, klub asal Catalan itu hanya menuai sekali kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah.

Sementara itu, Fiorentina masih harus melakoni satu pertandingan sisa melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 5 Agustus.

Pada tanggal yang sama, Barcelona akan menghadapi AS Roma pada Trofeo Joan Gamper.

Arsenal Pertahanannya Sudah Solid kata Arsene Wenger

arsene-wenger-begayeeee_20150717_195312

bolaini.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa timnya tidak berada dalam kondisi prima saat mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0, pada pertandingan Community Shield 2015 melawan Chelsea, di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

Gol tunggal The Gunners diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Arsenal pun berhasil mempertahankan gelar ini setelah mereka sukses meraih gelar yang sama pada 2014 dengan mengalahkan Manchester City.

“Kami kelelahan hari ini dan kondisi lapangan sedang tidak bagus,” kata Wenger.

Meski begitu, Wenger tetap memuji permainan anak asuhnya, khususnya saat bertahan.

Menurut dia, keberhasilan ini merupakan modal positif untuk menghadapi Premier League 2015-16.

“Secara kesulitan sudah tampil bagus karena pertahanan kami solid selama pramusim.

Laga-laga pramusim berlangsung cukup baik. Tidak ada cedera serius pada saat ini termasuk Jack Wilshere yang mengalami cedera kemarin,” tutur Wenger.

Manajer Liverpool Puji Gol Benteke ke Gawang Swindon

benteke-liverpool-fc_20150803_060456

bolaini.com – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Christian Benteke dkk saat The Reds menang 2-1 atas Swindon Town, Minggu (2/8/2015).

Pada laga pramusim tersebut, Benteke berhasil mencetak gol perdananya bersama Liverpool pada menit ke-48. Benteke mencetak golnya itu melalui tendangan voli yang ia lepaskan dari jarak sekitar 20 meter. Sedangkan gol Liverpool lainnya dicetak oleh Sheyi Ojo pada menit ke-87.

“Gol yang dicetak oleh Benteke sangat luar biasa, meskipun hanya pada laga persahabatan pramusim. Gol itu menunjukkan teknik menakjubkan dari Benteke,” ujar Rodgers, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Para pemain lain, seperti Roberto Firmino dan Emre Can juga menunjukkan performa memuaskan. Ini benar-benar pemanasan yang bagus,” lanjutnya.

Jelang musim kompetisi 2015-16, Liverpool merekrut sejumlah nama baru untuk menambah kekuatan skuad mereka. Selain Benteke dan Firmino, Liverpool juga mendatangkan Nathaniel Clyne, Joe Gomez, James Milner, dan Danny Ings.

Tim asuhan Rodgers akan mengawali kompetisi Premier League dengan melawan Stoke City di Stadion Britannia, Minggu (9/8/2015).

Everton: John Stones Tidak Dijual

john-stones-5_20150803_072553

bolaini.com – Manajer Everton, Roberto Martinez, menyatakan bahwa pihak klub tidak berniat untuk menjual bek muda, John Stones, pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan ini, Stones selalu diberitakan akan segera bergabung dengan Chelsea. Bahkan, kabarnya tidak hanya Chelsea yang tertarik, tetapi juga Manchester United dan Manchester City. Namun, Martinez memilih untuk mempertahankan pemain 21 tahun itu demi membangun skuad Everton yang lebih baik.

“Mereka adalah klub dengan anggaran yang besar karena mereka telah bermain di Liga Champions. Akan tetapi, kami adalah klub yang mengoleksi sembilan gelar liga,” ujar Martinez seusai laga testimoni Duncan Ferguson, Minggu (2/8/2015).

“Kami adalah klub besar. Kami ingin membangun tim dan kami ingin berkonsentrasi untuk masa depan. Kami bukanlah klub penjual pemain,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Martinez juga melayangkan sanjungan kepada Stones yang dinilainya sebagai salah satu pemain berbakat di Eropa.

“Dia adalah salah satu bek tengah berbakat yang ada di sepak bola Eropa. Kami merasa memiliki pemain yang istimewa. Tidak ada yang perlu dibahas mengenai tawaran untuknya, karena hal itu tidak berarti apa-apa,” kata Martinez.

Stones didatangkan Everton dari Barnsley FC pada Januari 2013 dengan biaya sebesar 2,4 juta poundsterling (sekitar Rp 51,9 miliar) dan terikat kontrak hingga 2019. Sejauh ini, Stones sudah bermain sebanyak 54 laga dan mencetak satu gol untuk Everton.

Evan Dimas Dikabarkan Gabung Barcelona B

semen-padang-fc-vs-persebaya-di-scm-cup-2015_20150118_041100

bolaini.com – Teka-teki akan kemana Evan Dimas Darmono untuk berkarir. Namanya pun sudah sudah tak tertera dalam line-up pemain Indonesia All Star saat menghadapi Arema Cronus Indonesia pada Turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015, di Stadion Diponegoro, Jumat (31/7/2015).

Ternyata, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini sudah pulang ke Surabaya untuk mempersiapkan diri berangkat ke Spanyol dan ada kemungkinan bergabung dengan Barcelona B.

Ini tentu saja mengejutkan, karena pada Kamis (30/7) malam, Evan Dimas masih ada di Banyuwangi. Pemain Timnas U-23 tersebut terlihat hadir dalam acara penyambutan Bupati Banyuwangi, Abdulah Azwar Anas, di Pendopo Kabupaten.

Pemain asal Persebaya Surabaya ini meninggalkan Banyuwangi untuk keperluan persiapan administrasi rencana keberangkatannya ke Spanyol. Hal ini disampaikan Asisten Pelatih, M Alhadad, usai pertandingan.

Kepada Surya, Evan Dimas membenarkan dirinya sudah berada di Surabaya. Ia memaparkan, dirinya harus pulang ke Surabaya karena ada urusan terkait visa yang tidak bisa diwakilkan orang lain. Dia mendapatkan telepon dari CEO Persebaya Gede Widiade untuk mengurus rekening koran dan beberapa persyaratan lain sebelum ke berangkat ke Spanyol.

“Sebelum berangkat ke Banyuwangi saya sudah pastikan semua urusan untuk ke Spanyol katanya sudah semua sudah disiapkan. Ternyata ada yang harus saya urus sendiri, ” ujar Evan Dimas, Jumat (31/7/2015).

Keluarga sebenarnya berusaha membantu Evan Dimas menyelesaikan keperluan di Surabaya, tapi ternyata harus dia sendiri yang hadir

Musim Ini Arsenal Makin Berbahaya

jack-wilshere-n-andriani-michael_20150628_133129

bolaini.com – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan senjata rahasia timnya akan tampil berbahaya pada musim kompetisi 2015-2016. Menurut Wilshere, para pemain Arsenal kini mampu merebut bola dari lawan dengan cepat.

Kemampuan tersebut sebenarnya sudah terlihat pada paruh kedua musim lalu. Arsenal sukses memenangi 19 dari 26 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sekarang, Wilshere percaya diri The Gunners bisa semakin mengembangkan kemampuan itu. Hal tersebut terlihat saat Arsenal sukses menjuarai turnamen pramusim Piala Emirates, beberapa hari lalu.

“Kami berusaha dengan cepat merebut bola dari lawan. Jika kami bisa memenangi perebutan bola di daerah lawan, kami bisa memiliki banyak pemain di barisan depan dan gelandang-gelandang berkualitas bisa mudah memberikan umpan,” kata Wilshere.

“Dengan kemampuan itu, Arsenal akan semakin berbahaya. Musim lalu, kami tidak memulai musim dengan baik. Namun, kami bermain seperti sekarang jelang musim berakhir. Jika terus menampilkan performa seperti akhir musim lalu, kami akan mendominasi pertandingan dan memiliki peluang juara,” lanjut Wilshere.

Wilshere pun cukup yakin dengan peluang Arsenal bersaing pada kompetisi Premier League musim ini. Ditambah, Wilshere senang dengan bergabungnya kiper Petr Cech dari Chelsea, yang dinilai menambah kekuatan tim.

“Kami tentu ingin menjadi juara. Kami merasa telah bersama-sama selama beberapa tahun. Kami memiliki para pemain berkualitas dan ditambah kiper dunia berpengalaman. Cech sudah menjadi milik Arsenal dan dia telah memenangi banyak gelar. Jadi, kami merupakan kandidat serius meraih gelar,” ujar Wilshere.

1 2 3 74