Mahrez: Kemenangan Harus Diraih Pekan ini

Mahrez-Akui-Leicester-Klub-Terbaik-640x288

bolaini.com – Pemain andalan Leicester City, Riyad Mahrez menegaskan bahwa tim harus bisa memastikan kemenangan mereka pada pekan ini.

Nantinya skuat arahan Claudio Ranieri akan bertemu dengan Manchester United, dan jika mereka memenangkan kontranya, mereka dipastikan akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Kami harus bisa berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan pada pekan ini, ini sangat menjadi penentu kami mengangkat trophy Liga Inggris,” Kata Mahrez.

“Ini merupakan kesempatan emas, kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bagus ini, bisa saja kami terpuruk kedepannya jika kami menyepelekannya,”

Thon: Munchen Sudah Terbiasa Lemahkan Rival

Thon-Munchen-Sudah-Terbiasa-Lemahkan-Rivalnya-640x288

bolaini.com – Bayern Munchen tercatat sudah terbiasa lemahkan para rival terdekat dengan membeli para pemain bintang klub tersebut.

Menurut Olaf Thon, sebagai salah satu contohnya adalah dengan mendekati bek milik Borussia Dortmund, Mats Hummels yang akan hengkang dan diisukan akan segera mengikuti jejak mantan rekannya, Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang menyebrang ke tim rival.

Pada tahun 2009, sebelum gabung dengan Dortmund, Hummels merupakan lulusan dari akademi Munchen, dan ia juga sempat bermain sebagai pemain pinjaman kurang lebih selama semusim.

Dalam sebuah wawancara, Thon mengatakan “Munchen sudah terbiasa melemahkan rivalnya dengan membeli pemain bintang mereka. Sebagai contohnya adalah mereka membeli Manuel Neuer dari Schalke.”

“Munchen saat ini juga tengah mengincar Hummels dari Dortmund.”

“Jika ingin persaingan tetap ada, pihak Dortmund seharusnya tak membiarkannya hengkang. Karena jika ia hengkang, Hummels sangat apik dengan duetnya bersama Jerome Boateng.”

Merson: Rashford Seperti Van Basten

Scholes-Rashford-Mirip-Dengan-Ronaldo-640x288

bolaini.com – Legenda Arsenal, Paul Merson melihat sosok Marcus Rashford, mengingatkan dirinya kepada legenda Belanda, Marco Van Basten.

Merson memperhatikannya dari segi cara main yang ditampilkan oleh pemain Manchester United tersebut dan juga melihat kecepatan yang dimiliki.

“Jika melihat Rashford dilapangan, sepertinya meningatkan saya pada Marco Van Basten, ia sangat luar biasa sekali kemampuannya,” Kata Merson kepada media.

“Rashford sudah bisa dipastikan, dia pasti akan memiliki karir yang melejit, dan akan menjadi pemain yang sangat diidolakan nantinya,”

United Ragu Memilih Antara Mourinho dan Van Gaal

United-Ragu-Untuk-Memilih-Mourinho-Atau-Van-Gaal-640x288

bolaini.com – Selaku executive chairman Ed Woodward sampai saat ini belum bisa memutuskan apakah kontrak pelatih Manchester United saat ini Louis van Gaal akan di putus tengah jalan atau tidak.

United sampai saat ini juga belum meraih kesepakatan apa pun dengan pelatih berpaspor Portugal, Jose Mourinho.

Sejak di pecat oleh mantan klubnya Chelsea, Desember lalu, Mou selalu dihubungkan dengan United untuk menjadi suksesor dari pelatih asal Belanda tersebut.

Namun United saat ini juga sedang berjuang untuk meraih posisi empat besar dan saat ini United hanya berbeda satupoin dengan Arsenal dan City.

Lineker Pertanyakan Posisi Rooney di Timnas

Zidane-Ronaldo-Butuh-Rekan-Rekan-Setim-Real-Madrid-640x288

bolaini.com – Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa peluang Real Madrid sangat besar untuk menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Meski dilaga pertama tim hanya bermain imbang, namun jangkar Azulgrana tersebut yakin dileg kedua nanti Madrid akan raih kemenangan dan lolos kelaga puncak.

“Peluang Madrid juara Liga Champions musim ini besar sekali, jika melihat dari segi permainan mereka, mereka satu-satunya yang paling layak meraih trophy,” Kata Pique.

“Atletico pun bermain sangat bagus, akan tetapi sepertinya kans Los Blancos terlihat lebih mencolok dari pasukan Diego Simeone,”

Lineker Pertanyakan Posisi Rooney di Timnas

Barkley-Puji-Pengaruh-Rooney-di-Timnas-Inggris-640x288

bolaini.com – Mantan legenda Inggris, masih tidak mengerti dengan posisi Wayne Rooney yang akan ditempatkan diposisi mana nantinya.

Seperti yang diketahui, saat ini timnas Inggris sudah penyerang muda seperti Harry Kane, Daniel Sturridge dan juga Jamie Vardy yang tentunya bisa menggeser posisi penyerang Manchester United tersebut.

“Saya masih belum bisa membaca kemana Rooney nanti akan ditempatkan, sepertinya pelatih pun berat menggeser para pemain muda andalannya,” Kata Lineker.

“Akan tetapi Rooney akan terus diturunkan saya yakin, sang kapten memiliki kemampuan yang sangat hebat, ia bisa ditempatkan dimana saja,”

Persiba Balikpapan Tak Takut Penonton di Kanjuruhan

pelatih-persiba-balikpapan-jaino-matos_20160422_105314

predikbol.com – Persiba Balikpapan memboyong 18 pemain guna menghadapi pertandingan perdana kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (1/5/2016).

Pelatih Persiba, Jaino Matos kepada TribunKaltim.co mengatakan sudah memiliki gambaran mengenai strategi tim.

Jaino mengaku tidak takut dengan tekanan dan atmosfir sepak bola Malang yang dikenal cukup fanatik terhadap tim kebanggannaya, Arema.

Atmosfir Aremania yang selalu memenuhi stadion dijadikan Persiba untuk tampil terbaik.

“Ketika kita datang ke Malang, kita juga ingin main yang terbaik. Dan itu untuk motivasi kita, bukan untuk tim tuan rumah saja,” tegasnya.

Jaino menegaskan, siapapun lawannya, Persiba akan tetap fight.

“Di manapun, lawan siapa pun, kami akan tetap fight. Baik itu lawan siapa, kami bermain sama saja. Baik itu main di Padang, Bandung, Jakarta, Makassar, itu sama saja. Kita tetap fight dengan kekuatan penuh dan maksimal,” tandasnya.

Taklukkan PSM Makassar 2-1, Semen Padang Puncaki Klasemen ISC

m-nur-iskandar_20160303_203044

predikbol.com – Semen padang menang 2-1 dari PSM Makassar di lanjutan Indonesia Soccer Championship (TSC) di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (29/4/2016).

Semen Padang unggul 2-0 lebih dulu atas tamunya itu.

Babak pertama baru dimulai dua menit, Nur Iskandar sudah membuka gol lewat sepakan dari dalam kotak penalti.

Nur Iskandar memanfaatkan bola rebound sepakan Vendry Mofu.

Marcel da Silva menambah keunggulan Semen padang di menit 38.

PSM baru memperkecil ketinggalannya di babak kedua, tepatnya di menit 67.

Adalah Ferdinand Sinaga yang menciptakan gol tersebut.

Kemenangan ini membuat Semen Padang memimpin klasemen sementara ISC.

Jurgen Klopp Tak Senang Liverpool Harus Main Jam 12 Siang

liverpool-manager-jurgen-klopp_20160429_044816

predikbol.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan tak senang dengan keputusan FA yang menjadwalkan pertandingan lawan Swansea City digelar siang.

Liverpool akan melawat ke markas Swansea, Liberty stadium, Minggu (1/5/2016) besok.

Laga itu dilaksanakan kurang dari 72 jam setelah mereka kalah 1-0 dari Villarreal di leg pertama Liga Eropa.

“Ini pertandingan pertama saya yang dimainkan pukul 12 siang. Menarik untuk mengetahui siapa di balik keputusan ini,” sindir Klopp.

“Seharusnya kami main pukul 2 atau 4 sore. Tapi jika seseorang ingin sedikit menyulitkan kami, tidak masalah, kami siap!”

Otoritas Liga Inggris tidak mengatakan mengapa mereka menjadwalkan waktu pertandingan siang hari yang tidak biasa untuk Liverpool dan Swansea, yang saat ini menghuni peringkat ketujuh dan ke-15.

Ander Herrera Tegaskan Manchester United Akan Tunda Pesta Leicester

ander-herrera-luruuuussss_20160107_221358

predikbol.com – Leicester bakal merayakan pesta juara Liga Utama Inggris pada musim ini.

Namun pesta itu bisa tertunda kala bertandang ke Old Trafford menghadapi tuan rumah Manchester United (MU).

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengatakan timnya bertekad menunda Leicester merayakan pesta juara Liga Utama Inggris demi menjaga peluang MU ke posisi empat besar klasemen.

Pasukan Claudio Ranieri di ambang gelar juara Liga Inggris(Premier League) untuk pertama kalinya jika meraih kemenangan di Old Trafford karena akan unggul 10 poin dari Tottenham di posisi kedua dengan tiga laga tersisa.

Di sisi lain, Manchester United juga berhasrat untuk bergabung dengan Leicester di Liga Champions musim depan asalkan bisa menyingkirkan Arsenal dari posisi empat dengan selisih lima poin.

“Pertama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir tentang Manchester United, kami masih dalam perlombaan, kami harus berada di posisi empat karena sangat penting bagi kami,” katanya Herrera dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

“Setelah itu benar bahwa kami akan melawan Leicester, tim yang sangat bagus serta bermain fantastis. Tapi kita tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga tapi saya harap mereka melakukannya di kandang mereka.”

“Kami adalah Manchester United dan kami harus menang karena kami harus berada di Liga Champions musim depan,” tambah dia.

“Leicester bisa memenangkan liga di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk posisi empat dan itulah yang akan kami lakukan.”

1 2 3 238